Scrapman On The Blog

Pertolongan Pertama Pada Sandal Jepit Putus

Posted in Tips n Trik by scrapman on Desember 17, 2009

Pernah nggak, pas lagi asik jalan-jalan pake sandal jepit, lalu tiba-tiba sandal jepit kita putus kaya gambar di bawah ini

Cara ngakalinnya gini…

Siapkan sedotan:

Hasilnya:

Cara-caranya:

1. Pilih sedotan yang sewarna dengan sendal jepit. kalo misalnya gak ada, ya, udah terpaksa beda warna, namanya juga darurat.

2. Lipat sedotan

3. Kemudian ikatkan sehingga membentuk simpul seperti ini

4. Jika ada gunting, boleh ditambah optional ini. gunting sedotan lain, seukuran jepitan sandal.. (ilustrasi menggunakan sedotan warna lain, supaya terlihat jelas, nanti prakteknya sih pake warna yang sama ya, supaya gak kelihatan belang. hehe ..)

Kemudian masukkan potongan sedotan melewati sedotan yang sudah disimpul

5. Setelah itu, masukkan sedotan tadi melewati lubang sandal jepit

6. Setelah itu, sedotan dibentuk seperti gambar di bawah ini. Caranya seperti mengikat biasa, nanti jadinya berbentuk kaya gini..

7. Selesai. sandal jepit sekarang bisa digunakan.

http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=59342

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: