Scrapman On The Blog

Michigan Stonehenge

Posted in Teknologi by scrapman on Desember 4, 2009

Awalnya, sekelompok peneliti menggunakan sonar untuk mencari bangkai kapal di dasar Danau Michigan, hasil yang didapat sungguh mengejutkan. Mereka justru menemukan struktur Stonehenge kuno 40 feet di bawah permukaan air.

https://i0.wp.com/3.bp.blogspot.com/_S7VnD0PV1GY/SY99YDmhzrI/AAAAAAAACS4/A-LESUgHUzI/s400/44933688.jpg

Sebagian dari batu tersebut dalam suatu lingkaran dan satu muncul untuk menunjukkan ukiran dari suatu MASTODON. Diduga, benda purbakala ini dibangun 10,000 tahun lalu, kemungkinan bertepatan dengan pasca-Ice Age kehadiran manusia dan mastodons di daerah. . Michigan sudah memiliki situs Petroglyph dan batu berdiri.

https://i0.wp.com/farm4.static.flickr.com/3223/3145336010_a66328da91.jpg

Michigan (USA) – Selain menemukan yr 10.000 batu tua yang tampaknya telah mastadon ukiran di atasnya, baru analisis sonar bawah air formasi batuan mungkin sudah bisa menemukan Stonehenge lain. Juri masih keluar, tetapi ada bukti pendukung sebagai Michigan adalah rumah bagi reruntuhan menarik lainnya.

https://i0.wp.com/www.tgdaily.com/images/stories/article_images/research/michigan_stonehenge1.jpg

Pada tahun 2007, Mark Holley, seorang profesor arkeologi bawah air di Northwestern Michigan College menemukan batu-batu. Mereka telah disewa untuk mencari bangkai kapal kapal tua. Dan, dengan menggunakan “sedikit repurposed” scan sonar sektor perangkat, tidak hanya mereka menemukan kecelakaan kapal layar, tapi juga mobil tua, Perang Saudara reruntuhan, dan salah satu formasi batuan tertentu yang akan membawa lebih banyak belajar.

https://i0.wp.com/farm4.static.flickr.com/3111/3145336186_7032af5ce2_o.jpg

Batu-batu ditata dalam cara yang, akuntansi untuk gerakan bawah air dan / atau drift, yang agak mirip dengan yang ditemukan di Stonehenge. Dan sementara masih ada keraguan tentang apakah manusia tidak meletakkannya di sana atau apakah atau tidak mereka bahkan formasi, Michigan, adalah rumah bagi beberapa situs ArkeologiWarisan tidak biasa, termasuk situs dan berdiri Petroglyph batu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: