Scrapman On The Blog

Teroris Manfaatkan Pilpres & Kedatangan MU

Posted in Peristiwa by scrapman on Juli 17, 2009

JAKARTA – Jakarta kembali menjadi sasaran aksi kelompok teroris dengan meledakan bom. Momen pemilu presiden dan kedatangan tim sepakbola Manchaster United, dimanfaatkan teroris untuk melancarkan aksinya. Benarkah?

“Pilpres adalah pesta demokrasi Indonesia yang disorot dunia. Sedangkan tim MU klub besar yang sangat terkenal. Ini dijadikan momen para teroris,” ujar pengamat intelijen AC Manulang saat berbincang dengan okezone per telepon, Jumat (17/7/2009).

Menurut dia, hal ini dilakukan sekelompok teroris untuk menunjukkan eksistensi mereka kepada dunia. Sehingga, aksi terorisme kembali menjadi pemberitaan utama dan membuat kondisi masyarakat menjadi panik.

“Sampai sekarang Noordin M Top belum tertangkap dan anak buahnya masih berkeliaran. Bisa jadi pelakunya sama yakni mereka yang menentang liberalisme atau Amerika,” tandasnya.

Sebagaimana dikehatui, Hotel The Ritz Carlton dikabarkan akan menjadi tempat bermalam para pemain dari Manchester United. Sedangkan Hotel JW Marriott menjadi tempat bermalam Tim Nasional PSSI. Kedua tim tersebut akan bertarung pada 20 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: