Scrapman On The Blog

Wali dijadikan bulan-bulanan David Naif

Posted in Celebritis, Fresh by scrapman on Mei 19, 2009

JAKARTA, KOMPAS.com – Oleh para penggemar mereka, grup Wali boleh dipuja-puja. Tapi, oleh David, vokalis band NAIF dan pentolan grup DVD Boy, Wali dijadikan bulan-bulanan.

Itulah yang terjadi ketika DVD Boy– yang terdiri dari David (vokal dan gitar), Krisna Prameswara (keyboard), dan Indra Raindy (drum)–meramaikan peluncuran album baru grup The Upstairs, Magnet! Magnet!, dalam sebuah acara yang digelar oleh salah satu stasiun radio untuk para anak muda Jakarta, di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (17/5). Dengan olok-oloknya di hadapan para penonton, David mengkritik karya “kacang goreng” yang sekarang sedang merajai industri musik negeri ini.

Mula-mula, sehabis menyajikan lagu Gila, dari album perdana DVD Boy, David melontarkan tanya kepada para penonton, “Gimana? Anjing kan lagu gue? Tapi, masih kalah anjing ya dari lagu-lagu Hijau Daun atau Wali! Anjing, dalam kamus David, bisa berarti keren, bisa juga sebaliknya.

Ia lantas menyanyikan secuplik lirik lagu Cari Jodoh dari Wali, “Bapak bapak, ibu ibu…” Setelah itu ia berucap lantang, “Please everybody, please, jangan racuni anak-anak kita dengan lagu-lagu seperti itu!” Ia lalu tertawa. “Kalau mau ancur, sekalian ancur kaya Kuburan (grup yang mulai ngetop dengan lagu Lupa-lupa Ingat),” tambahnya, lalu tertawa lagi.

Para penggemar DVD Boy, The S.I.G.I.T, dan The Upstairs, yang tampil dalam acara tersebut, pun menyambut sindiran David dengan tawa.

Tidak berakhir di situ, David melanjutkan aksinya. Masih dengan candanya, ia mengadakan game dadakan berhadiah dua t-shirt. “Siapa yang bisa menyanyikan lagu Wali dari awal sampai akhir, gue kasih t-shirt,” ujarnya. Tapi, ujungnya, game tersebut urung digulirkan. David malah memberikan begiu saja dua t-shirt kepada dua penonton.

Di panggung itu, DVD Boy, yang mengusung musik pop-elektronik, menyajikan sejumlah lagu dari album perdana mereka, yang berjudul DVD Boy. Lagu-lagu itu, Gila, Dirimu (Seputih Salju), Aku dan Dia, Dansa Selingkuh, Rock It!, dan I Wanna be Your Man. Mereka juga dibantu oleh seorang rapper, Bee. (ATI)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: