Scrapman On The Blog

Foto Bugil IPDN, ternyata SM bercinta dengan suaminya

Posted in Celebritis by scrapman on Maret 6, 2009

Rektor IPDN Ngadisah mengatakan gambar adegan syur alumnus IPDN, SM, yang tersebar di internet adalah adegan SM dengan suaminya. Itu adalah dokumen pribadi yang tidak dipublikasikan ke umum.

“Informasi yang saya peroleh dari forum alumni di Sorong, mereka telah mengecek kepada yang bersangkutan. SM mengakui jika itu memang benar fotonya. Menurutnya itu adalah dokumen dia dengan suaminya yang dia simpan di handphone,” ujar Ngadisah kepada detikbandung, Kamis (5/3/2009).

Setelah lulus, kata Ngadisah, SM langsung menikah. Ketika ditanya apakah suaminya praja juga, Ngadisah mengaku tidak mengetahuinya.

Menurut pengakuan SM, kata Ngadisah, dia tak mengetahui kenapa gambarnya tersebar di internet. “Namun dia mengaku hp nya pernah rusak dan dibetulkan di suatu tempat. Kemungkinan besar pada saat itu, dokumen pribadinya tersebar,” jelasnya.

Hal yang aneh, menurut Ngadisah, saat ini SM ditugaskan di kecamatan terpencil, yang jauh dari Sorong. “Tidak ada akses internet di sana, tapi kok gambarnya ada di internet,” cetusnya.

Karena itu, kata dia, pihak kepolisian harus bisa mengungkap siapa pelaku yang telah menyebarluaskan dokumen pribadi SM ke publik. “Dokumen pribadi kok sampai ke umum. Harusnya siapa pun yang terkait, pihak kepolisian harus bisa menelusurinya,” pinta Ngadisah.

Jika ternyata terbukti ada upaya mendeskreditkan IPDN dalam kasus ini, Ngadisah mengaku tak segan untuk membawanya ke jalur hukum. “Saya sih berharap hanya orang iseng. Tapi jika ternyata ada kesengajaan, kami akan tak segan untuk tempuh jalur hukum,” tegasnya.

Dalam sebuah blog terpampang 30 foto kolase dalam satu frame adegan ML antara seorang perempuan dengan laki-laki. Di tengah-tengah frame ditempel foto wanita yang mengenakan seragam IPDN lengkap dengan namanya yaitu SM. Wajah perempuan yang beradegan mesum dan perempuan yang mengenakan pakaian seragam IPDN itu sama.(ern/ern)

29 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. htmc said, on Maret 6, 2009 at 12:37 pm

    Ah…Teoriii…
    (Cuci Tangan ah)

  2. Klik KINI ! said, on Maret 6, 2009 at 12:40 pm

    Kalau doyan nonton yg BUGIL2 datang aja ke sini!!!

    • KI JOKO BODO said, on November 13, 2010 at 6:03 am

      semoga Tuhan segera meng azabmu..hai DAJAL

  3. symplexcamp said, on Maret 6, 2009 at 5:46 pm

    wah foto syur nya tak kira cntik, trnyta kturunan kulit hitam..kecewa aq..

  4. Bambang Sriwijonarko said, on Maret 6, 2009 at 7:31 pm

    No Comment….

  5. Top Posts « WordPress.com said, on Maret 7, 2009 at 12:35 am

    […] Foto Bugil IPDN, ternyata SM bercinta dengan suaminya Rektor IPDN Ngadisah mengatakan gambar adegan syur alumnus IPDN, SM, yang tersebar di internet adalah adegan SM dengan […] […]

  6. josenetmail said, on Maret 7, 2009 at 1:52 am

    Adegan telanjang memang selalu mengundang perhatian dan kehebohan, apalagi dikait2kan dengan IPDN yang juga selalu bikin heboh

  7. dobelden said, on Maret 7, 2009 at 2:00 am

    wah harus ada pakar yg bisa ngecek nih, bener ga metanya😀 setelah merid *lirik2 pakarnya*

  8. hmcahyo said, on Maret 7, 2009 at 2:05 am

    masalahnya ngapain ML kok direkam😦

  9. kweklina said, on Maret 7, 2009 at 2:37 am

    ngak terlalu yakin dengan penuturan si SM…

  10. adult diaper said, on Maret 7, 2009 at 4:53 am

    ipdn ini ko ada aja yg bisa d bahas aneh aku…

  11. gimbal said, on Maret 7, 2009 at 5:40 am

    Praja nya aja tukang tepu apalagi rektor nya…

  12. Admin said, on Maret 7, 2009 at 7:19 am

    IPDN lagi…bosen ahh

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

  13. roberthendrik said, on Maret 7, 2009 at 7:57 am

    Setelah lulus, kata Ngadisah, SM langsung menikah. Ketika ditanya apakah suaminya praja juga, Ngadisah mengaku tidak mengetahuinya.

    kok suami sendiri gak tau sih praja apa bukan? aneh ? ini iteri beneran gak sih?

  14. ivan said, on Maret 7, 2009 at 8:12 am

    ga perlu diributin lah….jadikanlah ini hiburan org dewasa
    toh ribut juga ga akan ada solusinya

  15. opa tyan said, on Maret 7, 2009 at 9:12 am

    @ symplexcamp : emang knapa kalo keturunan kulit hitam? kamu kulit putih y? Rasis bgt sih kamu, merasa kalo kulit putih itu yang terbaik?sayang masih banyak orang indonesia berpikiran gini, bahwa kulit putih itu superior diatas kulit hitam.

    Syukurlah adegannya sama suaminya, cuma kenapa harus direkam sesuatu yang pribadi kyk gitu

  16. liyantanto said, on Maret 7, 2009 at 9:22 am

    Ada2 saja tingkah manusia

    Kunjungi Blogq juga yach
    http://liyantanto.wordpress.com

  17. yoyon said, on Maret 7, 2009 at 9:31 am

    koleksi foto2 bugil ayam kampus

    http://www.asiabersama.com/mapjagad

    http://mabetra.com/?aff=mapjagad

  18. yoyon said, on Maret 7, 2009 at 9:33 am

    koleksi foto ayam kampus

    http://mabetra.com/?aff=mapjagad
    atau
    http://www.asiabersama.com/mapjagad

  19. leebizniz said, on Maret 7, 2009 at 2:05 pm

    ikut prihatin atas kejadian ini, wong ML koq ya direkam. kalo nyebar ya bingung sendiri n malu to. moga aja gak da yg ikut2an, pdhl kan dah byk tu contoh yg gk baik ni bermunculan.

    # bwt symplexcamp : jgn rasist dong, tu dah gak mutu

  20. hendrick13 said, on Maret 7, 2009 at 2:35 pm

    wahhhhhh…………
    jadi gto tuh………
    kasian yaaaaahhhhhhhh

  21. phito08 said, on Maret 7, 2009 at 3:01 pm

    HOT!!! NEW!!!! KLIK INI

  22. diazhandsome said, on Maret 8, 2009 at 12:05 am

    top post lagii… padahal ngambil dari detikbandung…

  23. antonysyahputra said, on Maret 8, 2009 at 12:31 pm

    Pengen cari sensasi kali,..

  24. […] Rank 16 : Foto Bugil IPDN, ternyata SM bercinta dengan suaminya (News) […]

  25. sony said, on Maret 9, 2009 at 1:06 am

    hebat bngt ya

  26. […]internet Indonesia kembali gonjang ganjing dengan adanya beberapa berita mesum. Setelah berita seputar Hartono Prapanca Club mereda[…]

  27. symplexcamp said, on Maret 25, 2009 at 8:14 am

    % opa tyan: wah slh persepsi lg. Aku ga ngmg ga suka or merasis kaum hitam, cm kecewa aja kok brta heboh bgt eh pas tak lht cntx ga mlh bkin aneh2 aja kelakuan. Lha yo kecewa tho!! kecewa dunia mkin gila. he2x.

  28. neno said, on Juli 21, 2009 at 8:34 am

    wah kacau lah klo harus ML d rekam d hp ??????????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: