Scrapman On The Blog

POST-MORTEM ANNOUNCEMENT, Seputar Album Terakhir Dsb…

Posted in Black Road, Blogroll, Buku, Celebritis, Flash Back, Fresh by scrapman on November 27, 2007

Sunday, September 23, 2007

POST-MORTEM ANNOUNCEMENT, Seputar Album Terakhir Dsb…

Terima kasih pada semua kawan yang mem-post komentar, pernyataan dan pertanyaan pasca pembubaran Homicide di blog ini, di email, dimanapun. Mohon maaf bila kami tidak bisa membalasnya satu persatu. Sehubungan itu pula kami merasa perlu untuk mempublikasikan beberapa hal yang perlu kami sebarluaskan;

Ok, Pertama, Homicide, sekali lagi, telah bubar. Kami, dengan berat hati tentunya, tidak akan melakukan show/panggung, tur, interview atau aktivitas apapun (musikal atau bukan) dengan nama Homicide. Ini menjawab pertanyaan kawan-kawan yang sampai beberapa hari kemarin masih mengajak kami untuk terlibat dibeberapa panggung.

Ke-2, yang erat kaitannya dengan pernyataan-pernyataan kami sebelumnya seputar album baru pada beberapa wawancara bahkan pada newsletter potokopian yang kami rilis beberapa lama sebelum Homicide kami nyatakan bubar; Album terakhir kami yang terpotong tengah jalan sebelum rampung tersebut, tetap akan kami rilis. Hanya saja tidak seperti yang direncanakan sepenuhnya. Berisi 6 track dari 11 yang direncanakan, album ini akan dirilis dibawah Lil Fish Records, bertitel “ILLSHUREKSHUN”. Album ini tak lebih dari sekedar hanya rilis, dan semua profit porsi kami akan digunakan dalam “Kampanye Komunitas Melawan Neoliberalisme”.

Ke-3, proyek split album dengan Mary Read Collective akan tetap dirilis oleh Fight For Your Mind Records, sedangkan proyek split album dengan MC Homeless kami cancel, dan proyek split tersebut kami alihkan pada Trigger Mortis, yang sekarang masih dalam proses penggarapan.

Ke-4, pada siapapun yang membuat laman Friendster Homicide, kami sangat menghargai usaha kawan sebagai bentuk dukungan terhadap kami, namun kami pula sangat berharap kawan mencantumkan peringatan di situs tersebut bahwa situs itu bukan situs resmi kami. Terus terang, kami merasa lelah menjawab satu persatu setiap orang yang mengirim email minta di-add segala macam, atau komplen mengapa add dia tak pernah di-approve dan sejenisnya.

Itu saja, mungkin akan menjawab beberapa pertanyaan kawan-kawan belakangan, meski tidak semua. Terima kasih sekali lagi. Salam Pembebasan.

Vives Sans Temps Mort!
Ramadhan 2007

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. ade otong said, on Juli 21, 2008 at 6:53 am

    kenapa kalian bubar di tengah jalan? perjuangan masih panjang …………….. miss u guys ……….. take brave n lucky everywhere ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: