Scrapman On The Blog

DARAH BIRU

Posted in Fresh by scrapman on Mei 3, 2006

kemarin aku sempat bertanya pada beberapa teman tentang darah biru. ada beberapa pertanyaan yang sengaja kubuat sama, aku ingin tahu jawaban dan variasi kebohongannya.

“saya pernah melihat ada teman yang darahnya memang benar-benar biru. ketika itu dia berpesan ke aku, peristiwa itu jangan diceritakan siapapun. saya percaya dengan darah biru itu memeng seperti itu, kalau ada yang mengaku-aku punya darah biru terus ketika terluka darahnya ketahuan merah sudah pasti mereka berbohong. jaman sekarang bisa jadi orang seperti itu ada tapi sudah sangat jarang”

“darah biru dimulai dari seseorang yang bisa menguasai ilmu kesejatian sampai tingkat yang tinggi, orang yang bersangkutan kemudian melahirkan keturunan yang bisa mewarisi ilmu serta kemampuan nenek moyangnya. hal ini bisa terjadi karena orang yang mempunyai kemampuan seperti itu akan mengatur hidup dan keluarganya dalam spektrum kesejatian tadi”

“darah biru bisa disebut elit dalam teori politik, elit adalah lingkaran atas yang karena bebrapa proses berada dalam sebuah lingkaran tertingi. lingkaran itu bisa berupa kekuasaan, kemampuan, pengetahuan dan lain-lain. tapi yang jelas seluruh keistimewaan mereka turun-temurun, alasannya; buah nggak akan pernah jauh jatuhnya dari pohon induknya”

“darah biru adalah mereka yang hidupnya terjamin, mulai dari spiritualitas sampai makanan. dan mereka yang bukan darah biru adalah orang kebanyakan yang selalu kekurangan dan tak bisa memiliki fasilitas yang membuat mereka punya kemampuan yang minimal bisa menyamai darah biru tadi. contoh gampangnya; anak kuliah yang dibekali fasilitas dan konsumsi memadai hasilnya ga sama dengan yang hanya mengkonsumsi mie instan dan selalu kekuranagan”
Bodoh ah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: