Scrapman On The Blog

Satu Lagi Bukti Manusia Raksasa

Posted in Black Road, Fresh, Ghotic by scrapman on Januari 6, 2007

 

Me ski sudah beberapa bukti ditemukan, masih banyak orang yang meragukan eksistensi manusia raksasa. Para ilmuwan bahkan penasaran terhadap kemungkinan pernah hidupnya jenis manusia besar ini. Atas dasar itulah, sekelompok ilmuwan Rusia mengadakan penelitian sejak awal tahun 2005 lalu di Suriah, Mesir, Lebanon, dan kawasan lainnya di Arab Saudi.

Pelacakan tim ilmuwan Rusia yang dipimpin Ernst Muldashev ini ternyata tidak sia-sia. Menurut laporan Trust Rusia pada 1 Desember 2005 lalu, mereka telah memperoleh penemuan penting dalam penyelidikan bersejarah atas keberadaan manusia raksasa di planet kita ini. Tidak hanya ditemukan jejak kaki manusia raksasa, mereka juga menjumpai makam manusia raksasa.

Ernst Muldashev menunjuk beberapa contoh makam manusia raksasa. Dan salah satu di diantaranya adalah makam Abel, terletak di sekitar Damaskus ibukota Suriah. Panjang makam kurang lebih enam meter, dan lebar sekitar 1.8 meter. Di daerah lain di Suriah juga banyak ditemui makam manusia raksasa, di mana salah satu di antara manusia raksasa dalam kuburan itu tingginya mencapai 7.5 meter.

Hanya saja mereka kurang leluasa mengadakan penelitian ini karena adanya faktor penghambat. Menurut, Ernst Muldashev, warga setempat dengan alasan agama dan faktor lainnya tidak menyokong penyelidikan ini. Belakangan ini karena kerusakan makam yang ditimbulkan pencari harta karun, sedikit banyak mereka berpeluang mendekati sejumlah makam.

Hasil temuan ilmuwan Rusia ini bukanlah suatu yang kebetulan. Karena, selain legenda dari berbagai bangsa di dunia tentang manusia raksasa dalam budaya barat dan timur, juga banyak dicatat dalam buku sejarah. Sejumlah besar penemuan arkeologi belakangan ini juga sudah membuktikannya.

Lihat saja penemuan jejak kaki raksasa di sebuah palung sungai Paluxy di Glen Rose, Texas AS, serta lukisan raksasa yang ditemukan di etsa lapisan terbawah padang pasir timur Los Angeles, California, AS. (Lihat tabloid Era Baru edisi 14/Tahun I 2003). Selain itu juga ditemukannya kerangka tulang manusia raksasa oleh tim eksplorasi ARAMCO dalam eksplorasi ladang minyak di kawasan Empty Quarter, sebelah Timur Arab Saudi.

Koran Travelling Thailand pada edisi 02 Juni 2005, juga melaporkan bahwa bencana Tsunami di samudera Hindia pada 26 Desember2005 lalu telah menyebabkan kerangka manusia raksasa purba terapung dipermukaan laut. Kerangka manusia besar dengan tinggi 3.1 meter ini ditemukan di kepulauan PP Thailand, dan sempat menjadi perhatian banyak orang.

Begitu juga laporan CNA, Singapura pada awal 2006 ini. Disebutkan di negara bagian Johor, Malaysia yang berbatasan dengan Singapura tersiar kabar adanya manusia raksasa dengan tinggi hampir tiga meter. Menurut laporan media Singapura dan Malaysia, ada yang pernah melihat manusia liar di hutan sekitar air terjun, Johor. Setelah berita itu tersebar, lembaga himpunan alam Malaysia lalu kesana melakukan pencarian, namun, sampai sekarang tidak ada hasil. Dinas Pertamanan Nasional Johor menuturkan, mereka tidak punya data terkait, dan tidak dapat membuktikan manusia liar itu benar-benar eksis atau tidak.

Penduduk setempat yang pernah melihat manusia liar itu menceritakan, manusia liar itu tingginya hampir tiga meter, jejak kaki yang ditinggalkan panjangnya 50 cm, sekujur tubuhnya dipenuhi dengan bulu lebat, celah giginya besar, wujudnya persis seperti gorila, dan kerap muncul di hutan sekitar air terjun. Setelah kabar tentang manusia liar bertubuh besar ini tersebar luas, himpunan alam Malaysia lalu membawa serombongan reporter, menyelami hutan di sekitar air terjun, Johor, mencari jejak manusia liar.

Kepada media, penanggung jawab himpunan alam Malaysia itu menuturkan, bahwa manusia liar meninggalkan jejak kaki sepanjang 50 cm di berbagai tempat. Namun, dinas pertamanan nasional Johor mengatakan, karena tidak mempunyai data yang lengkap, tidak dapat dipastikan makhluk apa sesungguhnya manusia liar yang diceritakan penduduk setempat tersebut.

About these ads

26 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. puji dewi lestari said, on Mei 21, 2007 at 4:24 am

    menurut saya, kemungkinan makhluk tersebut merupakan jenis primata yang sejenis dengan gorila.kalau manusia raksasa saya kira kemungkinan besar bukan karena manusia telah berevolusi seperti bentuk dan ukuran sekarang ini. manusia yang “primitif” (berada pada komunitas tersendiri dan hutan pedalaman) memiliki tinggi yang tidak mencapai 3 m data yang didapatkan belum akurat sebab masih berupa pernyataan tanpa bukti otentik.

  2. kaka said, on Mei 31, 2007 at 6:24 am

    kemungkinan itu benar..mungkin juga tidak..karna ALLAH mampu merubah apapun..memusnahkan dinosaurus ataupun kemungkinan manusia raksasa..karna mungkin kedua mahluk itu hanya bisa merusak saja jadi ALLLAH murka…jaman dahulu menurut saya ada 3 bentuk..manusia kera…manusia biasa….dan raksasa
    sekarang aja ada manusia ceper.dan ukuran normal..terus bayi siam
    ALLAH punya banyak kuasa yang di luar otak manusia
    contohnya jin sebagian percaya sebagian tidak..malaikat banyak orang percaya walopun bukti nyata tidak ada
    trus apa ALLAH dapat di lihat

  3. bondan said, on Agustus 26, 2007 at 7:58 am

    saya percaya lkalau dahulu ada manusia besar
    contohnya banyak makam2 di kota saya(palembang)
    yang ukurannya besar2.
    jadi tidak ditutup kemungkinan bahwa ada manusia besar jaman dahulu . allahu alam

  4. Rikko said, on September 16, 2007 at 11:54 pm

    Emmmh nabi adam as juga kan besar yah pasti dngn perkembangan zaman berevolusi jadi kecil seperti kita2 ini

  5. fadjar said, on Oktober 15, 2007 at 3:19 pm

    Kalau menampilkan artikel dari website lain, tolong cantumkan sumbernya dong. Artikel ini adalah tulisan saya di website: http://www.erabaru.or.id, dan dimuat di tabloid Era Baru

  6. AA said, on Juni 1, 2008 at 9:56 am

    EEEEEEEEEEEEE

  7. adi said, on Agustus 17, 2008 at 8:11 am

    saya yakin bahwa ada manusia raksasa dan sepengetahuan saya dahulu kala manusia raksasa itu tinggalnya di kutup utara atau kutup selatan dan di pegunungan himalaya.
    zaman sekarang menurut saya manusia raksasa itu telah punah karena mulai berkembangnya manusia dan karena iklim bumi yang mulai berubah.

  8. vanly said, on Februari 26, 2009 at 8:33 am

    boteeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  9. leebizniz said, on Maret 7, 2009 at 2:15 pm

    percaya2 aja sih,

  10. Decky said, on Maret 11, 2009 at 8:00 pm

    Aku percaya manusi raksasa ada.karena didaerahku dipadangsidimpuan,medan sumatra utara.ada makam yg letaknya diatas bukit panjangnya 2 meteran.

  11. soenggoel said, on Maret 13, 2009 at 4:13 am

    manusia – manusia raksasa memang telah ada tertulis dalam literatur – literatur nasrani itu tertulis ketika Raja Daud melawan Goliat yg saat itu merupakan tentara ternama dari orang Khaftori (filistin). dan juga tertulis bahwa orang Filistin itu orang yang enak Rupa. atau dapat dikatakan orang – orang yang besat, tinggi, dan cakep. dan kalo pun peneliti Rusia melakukannya pastilah kerangka manusia raksasa itu terdapat di Jazirah arab dan asia (palestine, libanon,israel,suriah, mesir, yaman, iran , irak dan sebagian wilayah atas tanduk afrika) selamat mencoba !!!

  12. ihixzzz said, on Mei 25, 2009 at 2:08 am

    manusia tidak pernah percaya sama TUHAN !
    lihat, kitab kejadian ! Manusia Raksasa itu ada !
    apapun yang berkaitan dengan Iptek semua ada di ALKITAB !

  13. mrano said, on Juni 7, 2009 at 4:32 am

    manusia raksasa ada.kita butuh waktu untuk membuktikannya.jgn asal percaya

  14. samson said, on Juni 18, 2009 at 6:18 pm

    oiiii,,,gw manusia raksasa,,trus kalian semua mau apa///

  15. hamba said, on Desember 2, 2009 at 9:35 am

    manusia raksasa memang ada..cb baca al-quran dan hadits sbg sumber terpecaya..
    dst dkisahkan kaum nabi sholeh,tingginya skitar 50 meter (cb bayangkan),dan mereka membuat ukir2an batu d gunung dg tangan mereka utk tempat tinggal mereka…

  16. yunita said, on Mei 27, 2010 at 1:49 am

    Saya percaya dulu pernah ada manusia raksasa,tetapi di jaman sekarang saya kira manusia raksasa itu jarang sekali di temukan.

  17. yolan said, on Agustus 12, 2010 at 3:46 am

    saya percaya karna saya pernah melihatnya

  18. rizky said, on September 4, 2010 at 5:21 am

    saya juga percaya,manusia bersa ada di zaman dahulu.Sedangkan di kam pung saya ada juga makam yang besar 3 meter

  19. evan said, on September 15, 2010 at 7:38 am

    mana manusia raksasa nya :-p :-D

  20. evan said, on September 15, 2010 at 7:40 am

    cheat point blank
    seru
    pakai aja bagi yang punya
    ctrl yup spasi

  21. DITA said, on November 1, 2010 at 12:45 pm

    tidak papa kok berkatilah tuhan……….

  22. PETRUS SOEGITO said, on Desember 9, 2010 at 9:15 am

    dalam nama YESUS KRISTUS saya percaya, karena dalam ALKITAB jelas-jelas ditulis manusia-manusia di jaman ADAM dan HAWA berumur ratusan tahun dan berukuran raksasa.

  23. PETRUS SOEGITO said, on Desember 13, 2010 at 3:23 am

    bacalah ALKITAB, di buku tersebut anda akan dibuatnya mengerti.

  24. andrius said, on Januari 12, 2011 at 3:09 pm

    Jika dilakukan perunutan jejak karbon dan DNA pada tulang manusia raksasa, dan mengacu kepada penyampaian al-qur’an dan qishasul anbiya, maka saya dapat berhipotesa, ketika manusia masih sedikit maka ukuran yang layak untuk zaman itu di atas 3 meter, ketika populasi berkembang, manusia ukuran di atas 3 meter punah dan menyusut jumlahnya karena dominan gen ukuran manusia di bawah 2 meter mengambil peranan di permukaan bumi sesuai dengan iklim dan makanan yang tersedia…

  25. budimen85 said, on Agustus 2, 2011 at 8:18 am

    emang jaman nabi dulu khan orangnya gede, makanya bisa idup sampe ribuan tahun….:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: