Scrapman On The Blog

Jejak-Jejak Mahluk Angkasa Luar

Posted in Peristiwa by scrapman on Januari 5, 2007

Baru-baru ini, matematikawan asal Rusia, menyatakan, makhluk angkasa luar pernah datang ke bumi sekaligus meninggalkan informasi dan penanggalan mereka untuk peradaban manusia. Frader menuturkan bahwa temuannya ini bukan kebetulan, melainkan hasil penelitian yang dicari-cari selama bertahun-tahun.

Banyak peneliti mencermati, bahwa dalam novel dan legenda manusia, ada sejumlah peristiwa yang mirip dan terjadi secara bersamaan. Dan peristiwa–peristiwa ini menjelaskan bahwa peradaban makhluk angkasa luar pernah mengunjungi bumi pada zaman purbakala.

Ada yang menuturkan, bahwa sangat sulit bagi manusia untuk melacak jejak makhluk angkasa luar. 2/3 areal di bumi adalah samudera, kutub selatan dan utara keduanya diselimuti dengan salju tebal, sedangkan daerah lainnya juga terdapat hutan dan padang pasir yang luas. Ada sarjana yang menuturkan, jika benar mahkluk angkasa luar datang ke bumi, mereka juga akan mempertimbangkan : sebetulnya informasi apa yang ada disana sehingga dapat tersimpan setelah ribuan tahun.

Frader menuturkan, bahwa mungkin makhluk angkasa luar memutuskan meningalkan penanggalan mereka di bumi. Seperti contoh misalnya, ketika firaun Mesir mewarisi tahta kerajaan, biasanya ia akan mengucapkan sebuah janji yang sangat unik : mereka janji tidak akan mengubah sedikitpun terhadap perundang-undangan.

Banyak sekali dokumen zaman kuno mengungkapkan 2 nama dewa kecerdasan : Thoth (dewi bulan dalam legenda Mesir) dan dewa Hermes dalam legenda Yunani (dewa yang menyampaikan pesan kepada para dewata sekaligus pengurus perdagangan, penunjuk jalan, ilmu pengetahuan, penemuan, kefasihan lidah (pandai berbicara), keberuntungan dan sebagainya). Dalam legenda tersebut dikatakan sejumlah buku tertentu disembunyikan sebelum kembali ke langit. Ada juga sarjana yang meramalkan buku kecerdasan dewa berusia ratusan tahun dan tidak hancur. Lagipula dewa juga tidak menginginkan manusia menemukan dan membaca isi buku tersebut.

Matriks Sofia adalah letak rahasia kuncinya
Manusia tidak perlu membaca teknologi dan ilmu pengetahuan yang ditinggalkan makhluk luar angkasa di bumi, tapi yang belakangan ini memang benar eksis di bumi. Seperti misalnya matriks penanggalan permanen yang ditemukan di sebuah gereja di Ukraine. Matriks ini membuat anda dengan mudah sekali memecahkan masalah waktu dalam periode apapun. Dan ilmuwan sekarang menjadikan matriks penanggalan ini sebagai titik awal penelitian kode zaman kuno.

Makhluk angkasa luar pernah merombak gen manusia?
Beberapa hari yang lalu, ilmuwan asal Perancis mendapatkan sebuah kesimpulan yang mengejutkan setelah meneliti sususnan gen DNA manusia di berbagai daerah di dunia : kurang lebih pada 1.000 tahun silam, “suatu makhuk hidup pernah merombak gen manusia, sekaligus menanamkan sebuah ‘informasi gen’ yang penting di dalamnya, sehingga dengan demikian inteligensi manusia meningkat luar biasa.”

Hipotesa ini membangkitkan semangat, sebab jika akhirnya terbukti, maka ia pasti akan menjadi bukti penting akan eksistensi peradaban di luar planet bumi. Dan media setempat Rusia juga menyebutkan, peneliti obyek terbang asing Amerika baru-baru ini menyebutkan, bahwa makhluk angkasa luar dari alam semesta selain memakai cara teknologi dan militer menyelidiki bumi, sejak akhir abad ke-20, mereka juga mengunakan cara-cara lain mencuri data gen manusia dan di bawa ke luar angkasa untuk riset.

Hujan Merah
Profesor Wickeramasinghe yakin bahwa kehidupan berasal dari angkasa. Hal ini berpangkal dari hujan merah aneh di kawasan India sebelah Selatan juli 2001 silam. Setelah hujan berlalu, orang-orang menemukan benda misterius. Ilmuwan menyebutkan, bahwa (titik) hujan merah cemerlang ini besar kemungkinan mengandung jejak kehidupan makhluk angkasa luar. Menurut laporan The Sun Inggris, bahwa ketika meteor melintas di angkasa dan meledak setelah terjadi gesekan atau berbenturan dengan atmosfer bumi, dimana dalam 2 bulan secara kontinue, sejumlah besar titik hujan berwarna merah cemerlang.

Menurut laporan BBC, ketika itu penduduk setempat mengira hujan merah yang aneh itu adalah pertanda datangnya kiamat. Namun pemerintah daerah setempat mengklarifikasinya: Hujan merah ini hanya merupakan debu padang pasir dari kawasan Arab.

Tapi doktor Gofrey Louis dan Sejawatnya Wickeramasinghe dari Universitas Gandhi menuturkan, bahwa dalam cairan-cairan merah tersebut, dimana secara “biologis mengandung suatu partikel hidup warna merah yang mirip dengan sel”. Mereka menuturkan, bahwa partikel-partikel merah tersebut seperti suatu kehidupan yang berasal dari angkasa luar, paling tidak ada 5 ton partikel demikian yang mengumpulkan karbon dan gas yang kemudian membentuk titik hujan berwarna merah cemerlang dan jatuh ke bumi.

Kesimpulan doktor Godfrey Louis ini berdasarkan sejumlah sel binatang yang sangat kecil yang ditemukannya dalam hujan merah ini, semua sel-sel ini tidak ber-DNA. Sedangkan sel semua makhluk hidup di bumi mesti memiliki DNA!

Belakangan ini, pendapatnya itu telah menimbulkan kontroversial di antara para ilmuwan di seluruh dunia. Dan perdebatan tentang asal muasal sel-sel misterius ini pun muncul karenanya.

Dan baru-baru ini, satuan produksi Horizon BBC menemani profesor Wickeramasinghe berangkat ke selatan India untuk menyelidiki lebih lanjut terhadap hujan merah ketika itu. Di India Wickeramansinghe bertemu dengan doctor Louis, kemudian mereka mewawancarai sejumlah saksi mata hujan merah tersebut. Di saat yang sama Wickeramasinghe juga meninjau tugas terbaru doktor Louis.
Doktor Louis mempertunjukkan mikroba angkasa yang ditemukan dalam hujan merah tersebut yang diluar dugaan dapat menahan suhu panas setinggi 300?C! melihat itu Wickeramasinghe lantas meyakini bahwa hujan merah itu merupakan suatu bentuk kehidupan dari angkasa luar.

Wickeramasinghe menuturkan : “sebelum ke India, saya masih ragu apa benar hujan merah ini adalah tamu dari luar angkasa. Namun, setelah tiba di India, saya sangat yakin atas hal ini!

Bersamaan dengan itu, Badan Antariksa Nasional AS masih meneliti daya tahan bakteri di bumi terhadap keadaan yang ekstrem dingin itu. Dan hasilnya ditemukan, bakteri-bakteri tertentu ini memiliki daya tahan yang sulit dipercaya terhadap ekstrem dingin ataupun panas, cukup mengikuti sebuah meteorit melintasi angkasa menuju bumi.

Profesor Wickeramasinghe menuturkan : “dalam perjalanannya ke bumi, bakteri-bakteri ini mesti menahan suhu yang ekstrem rendah, ruang hampa udara, sinar ultraviolet, sinar kosmos, sinar x dan faktor-faktor lainnya di angkasa.”

Dalam 10 tahun belakangan ini, ilmuwan semakin serius menyikapi Panspermia (teori embrio asing) ini. Minat penyelidikan NASA terhadap kehidupan di luar angkasa juga semakin kuat. Dan sehubungan dengan hal ini mereka membuat sebuah kapal selam yang dikendalikan robot, yang direncanakan untuk mencari tanda-tanda kehidupan di samudera yang banyak terdapat satelit di Jupiter. Dan saat ini kapal selam ini tengah di uji coba pelayarannya di suatu danau di negara bagian Texas, AS.

Seandainya kehidupan awal benar-benar dari planet luar, maka semua makhluk hidup di bumi termasuk manusia berasal dari evolusi kehidupan pertama ini. Dan jika ditilik dari pengertian ini, bukankah kita semua ini merupakan makhkluk angkasa luar dalam arti tertentu.

Misteri Puing-Puing Pesawat dan Mayat Makhluk Angkasa di Siberia
Ilmuwan Rusia dilaporkan telah menemukan bongkahan piring terbang (UFO) yang diselimuti bongkahan es raksasa di Siberia secara tidak sengaja ketika mereka mencari tambang uranium. Mengutip pernyataan ilmuwan Rusia Dr. Yuri Gortonin bahwa penemuan rongsokan piring terbang berdiameter 50 yard adalah “penemuan paling bersejarah di dunia”.

Berdasarkan komputer ‘scanning’ dan foto ultrasonik, menurut Yuri Gortonin yang memimpin 22 anggota tim riset , pada rongsokan piring terbang itu terdapat 31 mayat makhluk angkasa luar. Dan karena medan yang terlampau sulit maka mayat-mayat itu baru akan dievakuasi pada pertengahan Desember. Piring terbang itu diduga jatuh di Siberia karena “kecelakaan” dan mendarat darurat di Siberia sekitar 100 tahun lalu. “Kemungkinan piring terbang itu kehabisan bahan bakar dan terpaksa melakukan pendaratan darurat di padang es yang membeku dimana suhu udaranya 50 derajat di bawah nol,” katanya.

Berdasarkan deteksi yang dilakukan pesawat tersebut tidak mengalami kehancuran total. “Jadi, kami perkirakan makhluk asing itu tewas bukan karena benturan atau luka-luka, melainkan membeku karena hawa dingin yang luar biasa,” katanya.

Selama 100 tahun timbunan es tersebut mencapai 26 kaki ketebalannya. Pembongkaran bongkahan es raksasa tersebut, menurut Gortonin, membutuhkan waktu beberapa pekan. Apalagi mereka harus menggali dengan hati-hati supaya tidak menghancurkan rongsokan piring terbang itu.

About these ads

156 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Renato said, on Februari 27, 2007 at 9:00 am

    Menurut saya mahluk luar angkasa itu benar-benar ada dan kita pasti akan berkontak dengan ” mereka ” beberapa puluh tahun lagi. Mengapa saya yakin mengenai hal itu? Jawabannya adalah sederhana. yaitu bahwasanya alam semesta yang kita diami saat ini sangat luas. Otomatis di banyak tempat di alam semesta ini dapat dijadikan tempat untuk hidup, seperti halnya di bumi kita.

    • Fransiscus Xaverius Soemardi said, on November 9, 2013 at 10:51 am

      Sy mengharap masih bisa membaca banyak lagi

      • Fransiscus Xaverius Soemardi said, on November 9, 2013 at 11:05 am

        Kalo benar makluk angkasa luar meninggalkan embrionya di bumi (embrio asing). Sekarang orang dunia sedang mencari habitat yg bisa dihuni diluar angkasa sana. klo sudah ditemukan, mungkin diselidiki apakah nyaman ditempati. Pada saatnya nanti klo dunia mendekati kiamat, manusia sebagian ato seluruhnya bisa hijrah ke habitat yg baru (Dunia baru) Memang ciptaan tuhan tidak akan berhenti.

  2. Caesa Ram said, on Maret 21, 2007 at 7:14 am

    saya juga berpendapat pastilah ada suatu peradaban atau organisme yang hidup di suatu tempat di luar angkasa. jagad raya ini terdiri dari milyaran galaksi, tiap galaksi terdiri dari milyaran bintang dan tiap bintang punya paling tidak 1 objek angkasa yang mengorbit bintang tersebut. entah itu planet, asteroid, ataupun komet. dari semua itu, planet kita yaitu Bumi memiliki kondisi2 yang memungkinkan adanya kehidupan.
    para ilmuan mengatakan bahwa untuk men-support kehidupan harus ada beberapa faktor yang mendukung, salah satunya adalah air. sekarang, ilmuan mengatakan bahwa kehidupan bisa ada tanpa adanya sinar matahari. ini bisa dibuktikan dengan adanya kehidpuan di dasar laut. karena itu dengan banyaknya objek angkasa di jagad raya ini, tidak menutup kemungkinan masih ada ‘Bumi’ lain di suatu tempat.

  3. dadan said, on Oktober 30, 2007 at 2:13 am

    alien itu hanya tipuan iblis belaka

    • kuya said, on Oktober 2, 2009 at 6:01 pm

      entah lah..apakah itu benar adanya atau tidak..akan tetapi di dalam al-Qur’an menyatakan bahawa KAMI (TUHAN) tidaklah lain menciptakan makhluk di langot dan di bumi hanya untuk beribadah pada KU … dan entah langit yang mana yang dimaksun di dalam al-Qur’an..apakah langit yang selama ini ki ta pandangi ataukah langit yang bisa dilihat dari segi ilmu tauhid atau mungkin dua-duanya..

      • dgsdg said, on Oktober 10, 2009 at 8:43 am

        banyak cakap kaw! kalau Betul Ada? Kau tolol

      • muhamad syaiful said, on Juni 7, 2010 at 2:38 pm

        jika para ilmuan mau mmpelajari isi alQuran,mungkin mereka akan mnemukan sesuatu yang baru dalam sudut pandang mereka,,

      • wawa said, on Juli 28, 2010 at 1:56 pm

        saya sepakat dengan kuya ,itu semua manusia biasa yang pintar’ jin dan manusia itu pasti ada ,kalo emang benar itu ada pasti kita berebut kekuasaan at least we are fight with them ,itu emang ada hubunganya dengan dajjal begitu juga dengan mesir { piramida }

    • amva said, on Januari 15, 2010 at 3:42 am

      q krang yakin ada mhluk luar angkasa,coz di dalam kitab alquran cman mnyebutkan ada’a manusia ,jin,malaikat,setan&binatang, coz q hnya brpedoman pada alquran, jika kalou emang ada manusia angkasa luar itu braati kbesaran allah

      • Fransiscus Xaverius Soemardi said, on November 9, 2013 at 11:17 am

        Memang kita harus mengimani kebesaran allah dan maha kuasa allah. kebesaran dan maha kuasa allah tidak akan cukup di tulis didalam 10 buku setebal 1 meter dng kertas yg sangat tipis.

    • wenny said, on Januari 26, 2011 at 7:53 am

      masa’ sich????

  4. diaz karima said, on November 1, 2007 at 7:19 am

    kalau melihat temuan para ilmuan sie…………kayanya emang ada.tapi,ilmuan kan manusia biasa juga. Belum tentu temuannya benar. ya kan?!
    kaya teori Geosentris aja.Salah dan bisa diruntuhkan……….

  5. august said, on Februari 26, 2008 at 1:03 pm

    kayaknya masih di ragukan deh…alien tuh g cma makhluk luar angkasa,makhluk bumi yg belum di teliti juga d bilang alien,jadi…mgkin sel-sel ato mikroorganisme atau apalah namanya dari luar angkasa mungkin hanya tipuan belaka….

  6. Edi Susanto said, on Mei 3, 2008 at 10:47 am

    Didalam Jagad Raya yang tida batas ini terdapat bermilyar gugus bintang seperti Galaksi Andromeda, Maghelans dll seper halnya Galksi Bima Sakti bima sakti tempat Bintang kita (Matahari) Bercokol, Didalam Galaksi Bima Sakti (MILKY WAY) itu sendiri terdapat milyaran Bintang yang setiap Sistem bintang bukan mustahil mempunyai sistem seperti tata surya, Berdasarkan Spektrum Cahaya yang dipancarkan (Kekuningan) bintang kita (Matahari) termasuk bintang yang tidak besar besar amat, masih banyak Bintang yang jauh lebih besar dari Matahari, Masih Banyak Matahari lain Yang mempunyai planet lebih banyak dari Matahari kita, dan pasti di tatanan ” Matahari Lain itu” ada suatu Tempat (Planet) yang kondisinya memungkinkan mahluk hidup tinggal dan menetap di sana.

    • kuya said, on Oktober 2, 2009 at 6:07 pm

      ya…bisa jadi kalau makhluk luar angkasa itu benar-benar ada..apa lagi diatas di cantumkan bahwa sel dari air hujan yang jatuh di india mampu bertahan hidup dalam suhu 300?C…bisa juga mereka hidup di planet X yang di kabarkan akan bertabrakan dengan bumi..

  7. agoes said, on Mei 8, 2008 at 3:48 am

    kita sebagai mahluk hidup yang hidup di jagad raya yang luas ini boleh pecaya akan adanya mahluk hidup yang hidup di luar bumi kita. tapi kita juga harus meyakini bahwa manusialah mahluk yang paling sempurna.
    hidup manusia…………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Fransiscus Xaverius Soemardi said, on November 11, 2013 at 1:18 pm

      Manusialah mahluk yg paling sempurna, Sempurna itu seperti apa pak agoes? Bukankah semua ciptaanya sempurna sesuai dng panggilan hidupnya? Yah manusia memang banyak yang pintar banyak juga yg bodo/sukar mengerti. Apa tidak ada jin yg lebih pintar pak agoes?

  8. Teguh Widoarso said, on Juni 9, 2008 at 2:50 pm

    Kapan kita bisa ketemu makhluk angkasa luar yach. Bisa minta tolong ajarin iptek biar gak gaptek.

  9. Teguh Widoarso said, on Juni 9, 2008 at 2:56 pm

    Kapan kita bisa ketemu makhluk angkasa luar yach. Bisa minta tolong ajarin iptek biar gak gaptek.

  10. andi bener said, on Juli 7, 2008 at 8:13 am

    kalau ada mhlk luar angkasa g mungkin tidak ada kontak.itu hanya tipuan setan dan kapitalis barat aja

  11. mujiholic said, on Juli 28, 2008 at 10:32 am

    dari dulu saya sangat tertarik dengan dunia luar angkasa, nah informasi ini sangat bagus banged, terutama penemuan ilmuan rusia itu. coba bayangin 100 tahun yang lalu ada ufo ke bumi dan mendarat disana. mgkin masih banyak infrmasi2 tentang alien yang belum diketahui oleh manusia.

    • bobby said, on November 6, 2009 at 7:56 am

      saya paling suka dengan penemuan2 yg aneh di luar angkasa…serasa saya ingin kesana dan melihatnya dengan mata saya sendiri……

      • endaflisandia said, on Desember 19, 2009 at 12:59 pm

        kalu kamu ingin pergi keluar angkasa,belajarlah dengan sungguh2,

  12. pancacool said, on Juli 31, 2008 at 3:02 pm

    no koment,,walopun smua teorinya bsa masuk akal,,,tapi ada hal2 yg ga bisa di masukan dalam akal sehat,,wallahualam..

  13. To'u2 said, on Agustus 10, 2008 at 12:46 pm

    Kapan para ilmuan sadar, mereka sudah terlalu lama gila…..

  14. Batunantolu mo toda said, on Agustus 10, 2008 at 12:53 pm

    Saya sangat tertarik dengan temuan-temuan itu…Tapi kapan dan kapan semua itu jadi jelas…Aku pusing…

  15. derly said, on Agustus 14, 2008 at 12:34 pm

    saya setuju tentang adanya mahluk lain diluar angkasa (jagat raya selain bumi) yakan menurut Alquran juga yang sudah jelas dan tidak diragukanlagi kebenarannya itu di cantumkan dalam sebuah ayat tapi saya lupa lagi ayatnya yang jelas saya pernah mendengar.
    terbukti dari logika saja bahwa di luarangkasa sana banyak sekali galksi-galaksi dan kita ini merupakan salasatu dari kian banyak galaksi yang ada di jagatraya ini dan di antara banyak galaksi itu pasti ada pusat nya yaitu seperti matahari kalau di kita, dan di antara pusatnya itu pasti banyak benda-benda luar angkasa dan pada benda itu ada suhunya yang sama dengan bumi misalnya dan pasti disana terdapat kehidupan.
    tapi kenapa jarang orang yang menemukan tanda-tanda adanya mahluk luar angkasa?itu mungkin karena jarak antara galaksi dengan galaksi yang lain itu sangat jauh, dan mungkin belum terdeteksi oleh teghnologi orang bumi.

  16. adi said, on Agustus 17, 2008 at 8:02 am

    gue yakin di luar angkasa sana pasti ada suatu kehidupan yang ngak kita ketahui karena luar angkasa itu luasnya ngak bisa kita ketahui dan gue yakin dahulu kala sebelum bumi terbentuk ada planet kelima. ketika planet kelima itu hancur barulah bumi terbentuk.

  17. yunus said, on September 13, 2008 at 6:38 am

    Inilah misteri kehidupan di dunia bro, sebagai wayang kita manut saja sama dalang NYA, yaitu ALLOH AZZA WA JALLA.

  18. anta said, on September 21, 2008 at 8:41 am

    semua tu memang misteri, tapi tugas kita adalah membuktilan misteri itu. mungkin itulah maksudnya tuhan memberikan kita intelegensi.

  19. St.Evan said, on Oktober 11, 2008 at 7:36 am

    coba kalian pikir, pasti akan ada secercah harapan jika kalian percaya kepada ETI.

    pertama” aq ingin memberitahu, kenapa kalian begitu percaya dengan kitab suci, karena kalian dipaksa percaya kepada kitab suci, seandainya tidak ada kitab suci, apa yang akan kalian pikirkan tentang kehidupan?

    kalau aq sejak kecil sudah berfikir apakah ada sistem kehidupan seperti manusia di tempat lain, aq berfikir seperti itu sebelum diajarkan agama yaitu kelas 2 SD.

    Ghaib
    kata itu berasal dari kitab agama islam, disana hanya dijelaskan mereka hidup berdampingan dengan kita, dengan kehidupan yg mirip dengan manusia, ada yg baik dan ada yg jahat.

    apakah kalian tidak berfikir, jika ada makhluk seperti itu kenapa tujuan hidup mereka hanya untuk menjerumuskan manusia, kalian percaya itu karena kalian dipaksa percaya kepada kitab suci, dan kalian tetap percaya itu karena kalian tak tahu apa sebenarnya yg mereka katakan.

    bagi aq satu”nya yg logis untuk menjelaskan alam ghaib adalah “merkayangan”, kalian cari saja di google, aq masih banyak PR, tugas sekolah, walaupun aq tak tahu tujuan sekolah, karena pelajaran di sekolah tak ada hubungannya sama sekali dengan apa yang aq pikirkan secara abstrak ini.

    intinya adalah bahwa tak ada alam ghaib, yg ada hanyalah dimensi lain waktu sama dan ruang berbeda.

    • dra said, on Juli 26, 2010 at 1:16 pm

      st.evan karna loe orang tolol yang gak tau tentang AGAMA. makanya loe ngomong kaya orang baru lahir…..jangan memalingkan kenyataan hidup.semua kejadian alam yang ada dimuka bumi ni semua sudah dituliskan di dalam Al-Quran.dan semua itu hanya Allah yang tau.bukan kau Evan orang ideot

    • dava said, on September 19, 2011 at 7:23 pm

      Saudaraku yang tak seiman,,
      Sudikah kiranya membaca komentar saya yang tak pandai bertutur kata ini,,

      Anda boleh saja tak percaya kepada hal hal gain itu hak anda,,dan kami hormati itu,,
      jadi alangkah bijaknya jika anda juga menghormati bila kami mempercayainya,,dan saya mohon jangan anda secara tidak langsung menghina dan meremehkan keyakinan kami kepada kitab suci kami,,kami tidak pernah dipaksa dan memang tidak ada paksaan dalam ajaran agama kami,,saya tahu maksud anda apa??dan dari nama anda saya juga tau keyakinan apa anda kecuali saya salah berarti anda hidup tanpa keyakinan,,
      jadi saudaraku yang tak seiman,,mari kita luruskan sedikit masalah ini,,jika anda berkenan tentunya??

      Percayakah anda bahwa mahluk halus itu ada??
      Percayakah anda suatu saat saya,anda bahkan semua yang bernyawa akan binasa (mati)?

      Saudaraku yang tak seiman,,
      jika anda percaya bahwa roh halus itu ada,berarti anda percaya hal gaib itu ada,,sekarang tanya hati anda apa anda percaya mahluk halus itu ada??

      mempercayai adanya mahluk selain manusia tapi kasat mata adalah salah satu diantara begitu banyak hal gaib yang ALLAH sembunyikan dari kita manusia yang merasa pintar di depan Tuhan kita,,

      Boleh anda tak percaya makluk halus ada,,
      tapi saya yakin anda percaya one times you is death,saya juga demikian,,
      yang ingin saya tanyakan kita berdua sama sama percaya kita akan mati suatu saat nanti,
      tapi apakah saudaraku yang tak seiman tahu TEPATANYA KAPAN ANDA AKAN MATI??

      Saya rasa anda tidak tahu,,itu juga termasuk hal gaib yang disembunyikan ALLAH dari kita saudara.
      So…masikah anda mengingkari adanya hal gaib itu?? hal diatas tadi cuma hal kecil saudara masih banyak lagi yang tidak diajarkan keykinan saudara,,

      Dan sebagai tambahan saudaraku yang tak seiman,,

      tahukah anda Butir Panca Sila ayat yang pertama?

      KETUHANAN YANG MAHA ESA

      jadi saudaraku yang tak seiman yakinilah Tuhan itu hanya satu ALLAH SWT.
      Bukan berbilang,,semisal 3…

      ESA ( Tunggal),,jadi Tuhan itu tidak pernah punya anak,, ( RENUNGKANLAH SAUDARAKU)

      Dan saya harap anda seorang kawan yang bisa memahami komentar saya dengan lapang dada
      lebih kurangnya saya mohon maaf,,

    • sin agent said, on Oktober 20, 2011 at 11:50 pm

      kmu yang percaya “ETI” Extra Terrestrial Inteligence (makhluk cerdas dari luar bumi)
      tetapi belum bisa menjelaskan dan membuktikan adanya dimensi yang berbeda dan alien.

      sama halnya denganku yang percaya ALLAH dan AL’QURAN
      tetapi belum bisa menjelaskan dan membuktikan adanya alam ghaib dan jin

      (tapi kita percaya)

      jadi menurutku :
      jin dan alien hanyalah “istilah” untuk menyebutnya
      sama halnya dengan alam gaib dan dimensi lain

      ….

      kmu “sejak kecil sudah berfikir apakah ada sistem kehidupan seperti manusia di tempat lain”
      sebelum kmu diajarkan agama.
      menurutku, kmu hanyalah bocah yang pada saat itu terinspirasi oleh film kartun.
      apakah dugaanku salah?? terlalu naif jika itu adalah murni pemikiran bocah ingusan.

      pada intinya :
      yang aku tangkap dari komentar kmu, St.Evan ….
      kmu ingin mematahkan keyakinan umat yang beragama Islam, dengan penjabaran mentah tentang alam gaib.

      dengan jelas, kmu melecehkan agama Islam
      dan menganggap pemeluk agama Islam adalah orang bodoh yang di paksa percaya pada kitab suci.

      dengan jelas pula, aku menghina kmu, St.Evan ….
      kmu hanyalah orang dengan pemikiran cacad yang mencari perhatian.
      dan aku salah satu orang yang merasa kasihan padamu.

      salam

    • Hamba Alloh said, on Oktober 23, 2011 at 5:25 am

      hai makhluq yg bernama st. Evan……lucu (munafiq) lho ga percaya ama yg gaib…..padahal lho tiap hari membutuhkan hal yg gaib….udara yg lho hirup, emang lho bisa tau bentuk, warna dari udara itu……padahal udara itu salah satu hal gaib yang Alloh Subhanahu Wata’ala tunjukkan kepada manusia…..agar manusia berpikir Akan Tanda-tanda Kebesaran dan Kebenaran Alloh ‘azza wajalla…..
      (sorry ya…gue lupa…. lho kan makhluq yg ga punya pikiran……..alias hati, telinga dan pikiran lho sudah ditutup Alloh SWT tuk melihat Kebesaran Alloh SWT, na’uzubillahi min dzalik)

  20. nabila said, on November 30, 2008 at 6:58 am

    mnurut q smua tu bisa mkin
    bsa jga ngk…..
    krena hanya allah yg tau….
    ilmuan mungkin bisa mengatakan pendapat2 dan penemuan2 mreka…..
    tpa da yang lebih maha tahu, ya itu allah swt… yg menciptakan alam semesta

  21. nama samaran said, on Desember 7, 2008 at 4:58 pm

    para pencari informasi tentang pesawat luar angkasa milik mahluk luar angkasa berencana copy darat, info:

    http://tech.groups.yahoo.com/group/beta-ufo/

  22. ervan said, on Desember 9, 2008 at 6:34 am

    mangtabs

  23. zul said, on Desember 10, 2008 at 4:07 am

    beneran nich….!!!!
    ah boong X jangan ngada ” dewh…..

  24. man-beji said, on Februari 3, 2009 at 1:53 pm

    kalo menurut al-quran,semua planet ada penghuni nya,menurut penafsiran sebagian para ahli,penghuni tersebut juga berjalan dan melata seperti mahluk bumi,kalo misalnya mereka datang ke bumi itu mungkin saja,tapi kalo mereka mati di bumi karna membeku atau mungkin karna yang lain,kok,rasanya janggal,sebab struktur fisik aku rasa tidak sama dengan mahluk bumi,mungkin mereka hidup tanpa O2 tanpa H2O bahkan makanannya pun beda,supaya lebih jelas kita dapat belajar dan memahami al-quran,sebab semua kehidupan ada di dalam nya.wallahu a`lam,

  25. cecenk said, on Maret 11, 2009 at 9:06 am

    kalo mahluk angkasa itu bner ada.berarti superman juga ada dok.gmn rasanya ya kalo aku ketemu sama manusia super itu…..?ck,,,ck,,ck

  26. maulyadi said, on Maret 29, 2009 at 7:06 am

    gw yakin banget kalo mahkluk luar angkasa thu bener bener ada.. entah jahat tau baek.. kita gx tau ya.. tapi film starwars thu ngeganbarin bangetdc

    • kuya said, on Oktober 2, 2009 at 6:16 pm

      jahat atau baik itu pasti sebuah sifat yang tak bisa dipisahkan lagi..jika terancam bisa saja menjadi jahat..entahlah… dari zaman Rasullullah belum ada kedengaran cerita adanya UFO..tapi aku percaya jika diluar angkasa sana juga ada kehidupan seperti di bumi…kebayang 100 tahun yang lalu UFO bisa melancong ke bumi..dan dengan kendaraan yang canggih..itu 100 tahun yang lalu..gimana sekarang ya??

  27. didod said, on April 3, 2009 at 6:57 am

    knapa dokumen2 tentang UFO selalu ga jelas??? entah fotonya,saksinya….tak pernah ada ketegasan…menjengkelkan…

    • windy said, on Oktober 24, 2009 at 7:16 am

      lo aja yangmaen sinetron lo kan yang alien nya????hahahahahahahahah

  28. Jack Anderson said, on April 11, 2009 at 4:57 am

    belum sepenuhnya percaya sih, kalau itu alien nongkrong di tv dan main sinetron baru deh gw percaya.Tapi bisa saja semua itu omong kosong dan hanya imaji manusia aja. sebab dari imaji itu bisa mensugesti yang lain.

    • cherwin said, on November 24, 2010 at 4:16 am

      klw gue sih ga begitu yakin klo mahkluk luar angkasa datang ke sini,

  29. Johan said, on April 20, 2009 at 5:27 am

    Tidak semua hal dan pengetahuan dapat diketahui manusia…Ada sesuatu diluar sana yang sedang mengintip kehidupan kita.Kapan dan bagaimana mereka mengunjungi kita…?Kita lihat aja…

  30. iful said, on April 22, 2009 at 1:00 pm

    makhluk luar angksa itu memeang ada, buktinya ya liat aja superman dari planet cripton….. hahahahaha
    menurut ku makluk atau pun penampakan yang sering dilihat orang itu adalah dari bangsa jin dan iblis yang teknologinya jauh lebih maju dari teknologi manusia.

    • kuya said, on Oktober 2, 2009 at 6:20 pm

      hahahahaa… iblis ???? asal kamu tau iblis itu ada dalam diri manusia…. dimana kamu terbawa nafsu berarti kamu telah bersekutu dengan iblis itu…dan di dalam alQur’an juga mengatakan bahwa Tuhan hanya menciptakan jin dan manusia di langit dan di bumi ini..jika manusia tercita di bumi berarti yang di langit adalah jin ??? ya gak ??

  31. GETHO said, on April 23, 2009 at 8:16 am

    loe pcy adx UFO ??? kl gw mah kagak tuch,
    mnrt gw it cmn tkhyul doank,pcylh ama T’ aj.
    ok neeeeeeeeeeee . . . . . . . . . . . . . .

    yuUuUuUuUkKKKk !!!!

  32. Alien_serbia said, on Juli 17, 2009 at 11:01 pm

    Weleh2,gw mah pengen liat dulu tuh 31 mayatnya,bisa aja kan tuh mayat manusia,setau gw jga pernah ada kecelakaan kaya gitu di amerika,cuman mayatnya cuma 2,weleh2 selediki aja dech bro,

  33. imam muhammad al-kaadzimi said, on Juli 22, 2009 at 9:12 am

    lbh baik dripda kta brdebat kta kembalikan saja smuanya kpd ALLAH SWT

  34. Ro3naj! said, on September 21, 2009 at 12:22 pm

    oyaa friend ni qu Raunaj ku harap kwan2 smua mau membantu aku tuk memperbanyak koleksi artikelku ..

    oyyaa klo da article yang menarik n seru tlg krimin ke emailqu (“moeslem_qu90@ymail.com”), oke ya sobat semuanya yang baik hati
    trima kasih atas partisipasinya.

    jadikanlah kita smua sobat yang baek yang diberkahi Allah.

    your best friend

    Raunaj

    • sid said, on Januari 13, 2010 at 10:48 am

      sok pinter loh mmmmmmmmmmmmmmmm4444444444444444444444444444444444$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

  35. mario merditia said, on September 21, 2009 at 3:31 pm

    menurut saya hal kaya gitu sih udah sering kita temuin di dunia, banyak kan misteri dunia yang belum terpecahkan sampai skrang,, kalo bisa ilmuwannya kasih tau ke publik supaya mereka tau klo kita g sndiri di dunia ini

  36. kuya said, on Oktober 2, 2009 at 6:23 pm

    asal tau aja ilmuwan juga ragu untuk mempublikasikannya coz alien itu belum terbukti adanya…toh misalkan ada dan penemuannya itu riil kenapan tidak dipublikasikan ??

  37. Frendy said, on Oktober 12, 2009 at 8:37 am

    Gua takut!!=>£$

  38. Frendy said, on Oktober 12, 2009 at 8:38 am

    Gendeng

  39. hendra syaputra said, on Oktober 18, 2009 at 5:47 pm

    klo bener ada kehidupan, gw mendingan tinggal disana.Soalnya bosen banget di bumi.hahaha

    • oyon said, on November 18, 2009 at 7:45 pm

      huuh daa kmu mah jomblo jdd bosen hrp di bumi

    • i madesanayasa said, on Mei 24, 2010 at 6:13 am

      kali emeng gue juga mau bawa nenek moyang gue kesana biar istrahat dengan tenang

    • syam said, on Mei 28, 2011 at 1:05 am

      Hendra….. kamu pengen ke angkasa luar mimpi kali………….untuk ongkos ojek aja loe ngemis dulu……….hahahahaha.

  40. rafael said, on Oktober 26, 2009 at 1:22 pm

    ya para ilmuan kan butuh uang,mkanya mreka buat sesuatu yg dpt menghasilkn uang dan ambisi mreka yg trlalu gde membuat smua spt nyata. Mnurutku tu smua rahasia Tuhan,ada hal-hal yg akal manusia tdk dpt menjelaskn n memikirkannya dan tu smua bukti kbesaranNya,kalo smua dpt dipelajari trmasuk alam smesta yg gede ni,berarti Tuhan gak gede dan mahakuasa dong,karna akal manusia bisa memplajari. Ya hnya TUHAN yg tau spt dlm ALKITAB deh,Dia maha besar.

  41. ginga firme said, on November 1, 2009 at 9:21 am

    say si tdk tterlalu percaya.saya pernah baca buku “berdialog dengan jin muslim”.jin itu berkata kalo dai sudah berkeliling seluruh jgat raya tetapi dai tdk menemukn satupun kehidupan…………
    selama saya belum melihat langsung si y saya tidak akan percaya.
    hehehe

    • endaflisandia said, on Desember 19, 2009 at 1:02 pm

      betul tu sobat,bagaimana kita mau percaya,kalu tidak ada bukti yang kuat,aku rasa alien tu hanya mitos,

      • enaoun said, on Oktober 25, 2010 at 4:27 pm

        jin juga mitos karna cuma tertulis……ada apa ga cuma TUHAN yang tau……….

  42. Isa said, on November 3, 2009 at 6:16 am

    Smw yg trjadi d jagad raya ini adlh kehendak Allah
    Allah menciptakan smwnya utk manusia mencari ilmu agar lebih lebih mengenal Allah.dan bahwasanya Allah maha kuasa dlm segalanya..

  43. dhanz said, on November 3, 2009 at 4:50 pm

    semuanya udah dijelaskan dalam alquran, mengenai apa yg ada dilangit dan dibumi seperti Dajjal, Ya’juj Ma’juj, Dabbah, Hewan melata yang dapat berbicara, dll (diambil dari Huru Hara hari kiamat dan Tafsirnya oleh Ibnu Katsir)… semua itu makhluk yg belum diketahui secara pasti..meskipun sudah dideskriptifkan sedikit,,
    sesungguhnya..suatu saat Allah akan menunjukan segala ciptaanNya dan kebesaranNya…

  44. singgih said, on November 16, 2009 at 8:38 am

    ahhhhh………

    gak….percaya gue…….!!!!!!!!

  45. herdan said, on November 18, 2009 at 7:42 pm

    haddjuw gmna iia…law blh tau mnsa planet di cptkan olh app law mnsia knt udd tau”””’law mnusia planet??????????????????????????????????

  46. Agung Pratama said, on November 26, 2009 at 9:54 am

    semua yang berhubungan dg ilmu pengetahuan sudah terkandung dalam Al Qur’an….

    • dava said, on September 19, 2011 at 7:01 pm

      BetuL tu Bro

  47. sang jendral said, on November 29, 2009 at 3:25 am

    orang2 NASA wah benar2 ora dong

  48. Bi roe said, on Desember 7, 2009 at 2:35 am

    Tak ada yg tidak mungkin di bumi nii…. wallahu a`lam,..

  49. kmickha said, on Desember 15, 2009 at 1:48 pm

    tp kalau pnemuan para pneliti itu semua benar dan itu semua memang kenyata`an… menurut anda bagaimana…? apakah anda yakin,, kalau hasil penlitian para ilmuan itu tidak nyata?????????? apa tanggapan dri anda?

  50. endaflisandia said, on Desember 19, 2009 at 12:47 pm

    aku ngak percaya kalau mahluk luar angkasa itu ada,soalnya dalam al’quran telah di jelaskan bahwa manusia adalah mahluk pertama yang diciptakan

  51. m. ilham azhari said, on Desember 26, 2009 at 2:36 pm

    betul nyaitu…bukti otentik nya mana?…bisa ditampilin foto atw apa aja yg bisa lebih meyakinkan…tksh..dari pecinta fakta..

  52. anandya said, on Desember 28, 2009 at 2:59 am

    gue sih prcya klau makhluk luar angkasa itu ada,tpi mreka tu baik/jhat ya? dan kpan mreka nunjukin drinya di muka umum srta kpn mreka bisa brtman dgn bangsa mnusia???

  53. irwan said, on Desember 31, 2009 at 4:59 am

    bintang yg ada di luar bima sakti milyaran jumlah nya dan sangat jauh letak nya dari bumi, di perkirakan butuh waktu 40.000 tahun untuk mencapai kesana, mungkin kah diantara bintang2 itu ada kehidupan..? entah lah..

  54. jian said, on Januari 15, 2010 at 4:00 am

    mhluk luar angkasa itu mngkin ada coz alam smesta luas luar bias

  55. gk usa tw said, on Januari 17, 2010 at 1:21 pm

    peduli amat.

  56. The Watcher said, on Januari 25, 2010 at 2:10 am

    keberadaan alien bagi saya adalah “KEBOHONGAN TERBESAR YANG ADA DI MUKA BUMI” dan “DIBERITAKAN KEPADA KAMU DARI WAKTU KEWAKTU SUPAYA KALIAN MEMPERCAYAINYA” serta “KEMUSTAHILAN YANG PALING DI PERCAYAI UMAT MANUSIA ABAD INI” dan “PENIPUAN YANG PALING MENCENGANGKAN!!!”

    udahlah boss… jangan percaya tapi baca terus berita nya biar bisa ikut ngobrol kalo pada ngomongin hal begituan……..

    “alien isa shit they tell ya everyday”

  57. riska santi said, on Februari 6, 2010 at 8:33 am

    sebenarnya makhluk luar angkasa tu ada atau gx sih……..?bingung aku

  58. gahara said, on Februari 8, 2010 at 7:48 am

    menurutku sih makhluk lain selain dibumi pasti ada, pasti. soalnya seperti yg kita tahu alam semesta itu luassss banget, masak yg hidup cuma satu planet yg gak besar2 amat. mo percaya ato gak sih up to u , tapi aku percaya. ku pikir sih (jangan tersinggung ya, cuma gambaran pikiran) gak mau kayak orang yg duuulluuuu sekali mereka percaya bahwa bumi itu membentang tapi kenyataannya bumi itu bulat pepat, abis itu mereka bilang bumi pusat tata surya dll yg masih banyak lagi.

    coz friend pikirlah terbuka gak semua hipotesa manusia itu bener, bahkan ada yg 180 % (!@#$%???) berbeda

  59. eka said, on Februari 17, 2010 at 12:59 am

    apakah itu bnr gk shhh….?

  60. sella said, on Februari 21, 2010 at 7:46 am

    sebenarnya makhluk luar angkasa tu beneran add gak sii ??
    penasaran aqu !!

  61. miko said, on Februari 27, 2010 at 3:24 am

    aku tidak mengerti,abis kata orang gak ada yg sejenis mahluk lluar angkasa(alien).Tapi, kata temen ku sih ada anak kecil umurnya 6 thn di culik alien!!

  62. arimei said, on Maret 24, 2010 at 1:07 am

    apakah benar ada mahluk luara nagkas

  63. arimei said, on Maret 24, 2010 at 1:09 am

    hanya allah yang tahu tentang mahluk selain manusia

  64. aris said, on April 3, 2010 at 2:06 pm

    NGEDABRUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  65. spock said, on April 9, 2010 at 3:05 pm

    alien itu ada, kalo pingin liat tonton aja cinta fitri, disitu ada alien yg berperan sebagai mischa…huahahaha…..

  66. Coupet said, on Mei 8, 2010 at 7:52 am

    Saya blum prcaya dgn makhluk bgituan lw blum da dalilnya di al Qur’an.Ada gk yg bisa jlasin dalil yg t’dapat di al Qur’an ttang makhluk nich!!!

  67. bocah penghuni neraka barat... said, on Mei 14, 2010 at 12:17 pm

    saya bingung ternyata mahkluk luar angkasa lebih canggih dari manusia… contohnya saja sudah ratusan tahun mahkluk luar angkasa sudah bisa menciptakan UFO yang bisa menyusup berbagai pelanet.. tapi sedangkan manusia baru bisa membuat pesawat sampai bulan aja… mungkin berapa puluh / ratusan tahun lagi dunia akan dijajah sama mahkluk angkasa x ea??? xixixixi takut ach…. kaboer…..

  68. DADAN ADRIANA said, on Mei 15, 2010 at 1:24 pm

    yang pasti alam semesta itu ga kecil,LOGIKANYA galaksi kita aj BIMASAKTI terdiri dr sekian banyak planet,belum sama galaksi ANDROMEDA dan sebagainya,lagipula tuhan ciptain alam semesta bukan buat MANUSIA aj,pasti banyak makhluk asing diluar sana dengan berbagai RAS yg hidup di planetnya masing2 sesuai keadaan planet itu sendiri,contohnya :manusia cocoknya dengan kondisi di bumi.tp yg ga bs kita perkirakan makhluk asing itu teman ato kawan? itu aj kok coment gw,ya bagi yg ga percaya,secara otomatis pikirannya tertutup,atau ga mau ngebuka pikirannya.

    • DWI Hntoro said, on Mei 15, 2010 at 7:16 pm

      Semuanya rahasia SANG PENCIPTA,kita sebagai manusia ditugaskan menjalankan segala perintah-NYA dan menghindari larangan-NYA.Kita amatlah sangat kecil dan tiada artinya,maka cintailah alam semesta ini.SAVE THE WORLD!!!!!!!!!!!

  69. DWI HANTORO said, on Mei 15, 2010 at 7:17 pm

    SAVE THE WORLD!!!!!!!!!!!

  70. yunita said, on Mei 19, 2010 at 7:27 am

    Bersyukur sekali saya bisa terlahir di dunia ini,karena saya dapat menikmati indahnya ciptaan Tuhan yang begitu menakjubkan.

  71. agus susilo said, on Mei 22, 2010 at 11:03 am

    kita sebagai manusia beriman tidak usah berpikir terlalu jauh yg tdk mungkin dpt tercapai………………pikirkan saja masa depan kita sebagai manusia…………….cukup berusaha dan berdo.a…………semua sudah diatur oleh allah swt……………….amin…………

    • i madesanayasa said, on Mei 24, 2010 at 6:17 am

      lo mau berpikir ampek otak pecah pun gk bakalen yang namanya manusia tau luar angkasa

  72. cakram17 said, on Mei 28, 2010 at 3:28 pm

    gw jg percaya di luar bumi ada mahluk lain.soalnya tiap hari gw keluar dari bumi..ada tukang siomay,ada tukang bakso,.dll…
    (bumi kan rumah dlm bhs .sunda)..

  73. Rizal Symsi said, on Mei 31, 2010 at 4:35 am

    Lw dlam Al-qur’an ada ga yang menerngkan mahluk luar angkasa ?????

  74. Sidha primanda said, on Juni 5, 2010 at 2:22 am

    Gw setuju apa kt st.evan. Kita hanya dipaksa untuk percaya oleh kitab2 yg sdang kt anut. Tp sebenarnya di luar sana banyak sesuatu yg belum kita ketahui.. Bagaimana seandainya manusia bisa buat pesawat yg bs jelajah jarak dan wktu shingga bisa bner2 tau tuh di luar bumi kaya apa. Apa iya sh hidup gini2 aja makan,tidur, kawin,kerja,makan lgi,tidur lg.. Ga kepikir pengen tau di luar sana seperti apa.memang ia manusia itu punya ktrbatasan untuk memikirkan ini.kitab2 itu seolah berbicara seperti ini “udah deh lu manusia ga usah pusing2 mikirin bumi lain kehidupan dluar angkasa, lu ga bkal nyampe otak lu, yg pnting baik ja ma sesama,rukun2 ja ga usah pusing2,jangan perang” ya emang bener sh.tp masa ia sh kita dibatasi oleh pemikiran itu.

    • enaoun said, on Oktober 25, 2010 at 4:33 pm

      setuju bgt ama lo bro…..

    • dava said, on September 19, 2011 at 7:35 pm

      Saya setuju banget dengan akhir komentar kamu tentang rukun antar sesama,,

      tapi maaf saya tidak begitu setuju dengan komentar kamu yang menyetujui kata evan,,

      jika kamu berkenan saya harap kamu mau membaca sedikit komentar saya terhadap komentar st.evan diatas.

      thanks

  75. sapaajalah said, on Juni 5, 2010 at 7:58 am

    kalo menurut saya, alien itu adalah manusia dari masa depan yang telah ber-evolusi…
    tp saya juga kurang perrcaya..

  76. rici said, on Juni 25, 2010 at 3:49 am

    bAguS JUGa …? kPN YA GUa bsA KE lUAr AngkAsA…LIAt MUKa AliEn2 ktA ORnk….????? KLO bSA GUa TNGkAp tO AliEn GUA JUAl…KEPAla HRGA NY 2.000.000.000…..HAhahahahahahahaha MNGHAYAl TNkkAt TInggi………….SmA kYA SUpArmAn AJa

  77. Lukman said, on Juli 29, 2010 at 1:48 am

    sudahlah..
    ga sah terlalu diperdebatkan..
    ga ada gunanya..

    smua bkalan terjawab dg berjalannya waktu..
    benar atau tidaknya alien itu..
    yang walau kemungkinan itu ada..

    nah ketika nanti kebenaran itu akan terungkap..
    kita harus sudah bisa menyiapkan smua..

  78. muti said, on Agustus 9, 2010 at 7:51 am

    biarkan semua trjadi karena allah tlah mngatur sgalax,,,dan klo bner makhluk luar angkasa prnah mnginjakan kaki di indonesia tolong di nyatakan sebenarx krna saya sbagai generasi muda ingin mngetauhi secara psti!!!!!!!!!!!

  79. BUJANGENAM said, on Agustus 17, 2010 at 3:54 pm

    kontoI ma klen smua…..banyak ngomong…anjeng’////
    makan tu alien……

    • baday asu said, on September 5, 2011 at 1:52 pm

      kontol jga lc haaaaaaa q pnya kontol ne emut yuk?

  80. Jabon said, on Agustus 18, 2010 at 3:01 am

    seperti di tv itu yach..?
    absen nich petani jabon

  81. kaku said, on Agustus 22, 2010 at 9:28 pm

    tau lah pusing…………………..

  82. Alien Banget said, on September 3, 2010 at 10:16 pm

    Alien tu ada.. Nih, gw salah satu ny.. Ga’ percaya?? Masa bodo.. Mang gw pikiran?? Hakhakhakhak..

  83. mama-lepet said, on September 7, 2010 at 8:49 pm

    Saya, sebagai alien yang tinggal dibumi, mengucapkan terima kasih atas semua yang telah terjadi, karena itu merupakan dukungan bagi kaum kami yang dikenal dengan alien darat.
    Dan pada kesempatan ini jugan kami para alien ingin mengucapkan “minal aidzin wal fa’idin. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat 1 Syawal 1431H”.

    Wassalam,
    Ttd
    Corp circle.

  84. Torment said, on September 8, 2010 at 5:27 am

    Ya elah cuy…
    Kagak da nmanya ALIEN.
    Lo liat kmus indo-ing apaan artinya ALIEN?
    Klo ALIN ttnga gw.
    WKWKWKWK…

    • Danied New Edition said, on Oktober 7, 2010 at 4:38 pm

      ada g’a alien.., prcaya g prcya…, trgntng msng2 z deh.,
      klo impian q sie pngen brumah tangga di laur angkasa,ehhhh tp bkn brarti ma alien yua…, ma binilah….,

  85. ridha aulia said, on November 14, 2010 at 5:23 am

    sebaiknya g’ usah mikirin alien duloe….
    mikirin ajjah amalan kta ndiri…… udah siap lom, mnghadapi kmatian….???
    g’ usah mukirin yg jauh2 lah…. emang nya alien tuuh mau nolongin kita di akhirat……??

  86. Alfata Yakub said, on Januari 7, 2011 at 7:53 am

    Mahluk angkasa banyak, berupa Malaikat, Jin, Bintang-bintang, matahari dan lain sebagainya

  87. Hajime said, on Januari 9, 2011 at 8:11 am

    Kayaknya propaganda kaum materialis telah menyihir sebgian besar umat manusia, sehingga sibuk dengan hL2 yang tidak prinsip bagi hidup manusia itu sendiri. Tidak manusia awam ataupun para cendekiawan semua telah terhipnotis dengan hal2 yang bukan eseensial. Dan saya sendiri salah satu yg kadang masih terobsesi akan hal2 tersebut, tetapi saat menulis ini mg2 sudah agak berkurang… Sibukkan diri dengan menatap sesuatu yg riil dan berguna bagi kita dan kehidupan kita di sekeliling kita. Salam damai dan anti anarkis!!!

    • kasim han said, on Juni 18, 2011 at 10:19 am

      setujuuuuuuuuuuuuuuuuu ….!

  88. rahman said, on Januari 14, 2011 at 12:58 pm

    menurut saya mahluk luar angkasa itu benar – benar ada , kenapa di filem banyak gambar – gambar alien?otomatis orang yg membuat bentuk alien itu pasti pernah melihat alien itu sendiri. iya toh mantap toh dari pada kamu pusing -pusing mikirin tentang ada/ga nya alien itu mendingan ta gendong ke mana – mana.

  89. Arif Tokek MAPASCAL said, on Januari 26, 2011 at 2:49 pm

    Pastix AL-Qur’an sbg pedoman saya………
    i2 semua hax propaganda dri kaum2 yg sdh tdk mngenal Tuhan lgi………
    Jngan trlalu trpngaruh,, agr klian nntix tdk msuk kdlam jrang ksesatan.

    Jalani sja hidup sbgai mna mstix……….

    SALAM LESTARI

  90. ILHA said, on Maret 25, 2011 at 1:04 am

    WAHH… AKU JDI BINGUNG Tentang adanya kehidupann di luar angkasa…

  91. joe said, on April 26, 2011 at 4:48 pm

    alam semesta nie hanya milik Alloh….sudah jelas di dalam Alqur”an….alam ini hanya d huni oleh malaekat,,manusia dan jinn.

  92. abwah said, on Mei 1, 2011 at 1:40 am

    kalau makhluk luar angkasa itu ada kenapa mereka tak punya keinginan untuk berkontak (silaturahim ) dengan kita manusia,apa karena takut bahwa manusia sering tawuran hehehe

  93. jaje_uli said, on Mei 9, 2011 at 2:38 pm

    menurutku … jagat raya ini ada bukan karena diciptakan TUHAN…. tapi TUHAN lah yang menjadi jagat raya….. kayaknya lebih masuk akal……
    jadi jagar raya tak terbatas perkembangannya… dan apa saja bisa terjadi,,,,

    • Fransiscus Xaverius Soemardi said, on November 9, 2013 at 12:25 pm

      Klo gt TUHAN maen2 dng diri sendir ya.

      • Fransiscus Xaverius Soemardi said, on November 9, 2013 at 12:31 pm

        Klo gitu TUHAN maen2 dengan diri sendiri ya mas jaje_uli. sedaaaap. kita hrs brusaha baik, krn akan kembali kepadanya. rukun2 dan damai aja ya mas jaje_uli, kan kita smua sama

    • Fransiscus Xaverius Soemardi said, on November 10, 2013 at 11:07 am

      Klo gitu kita semua sama ya mas jaje-uli, berasal sama kembali keasal yg sama. klo gitu kita rukun2 aja ya mas jaje-uli, kita berserah apa maunya, spy tentram dan damai, tapi kenapa tdk bs dan tdk mudah ya mas jaje-uli?

  94. Hamba Allah said, on Mei 12, 2011 at 1:20 pm

    Udah…. jangan terlalu memikirkan masa lalu…, lebih baik memikirkan masa depan yang cemelang ok… denngan cara rajin sholat

  95. yoyock said, on Mei 27, 2011 at 3:53 am

    Ingat manusia macam kita ini diciptakan hanya untuk jadi KHALIFAH di muka bumi Al Quran 22:30, 7:129, 27:62, 35:39 dan 38:26. Bukan khalifah alam semesta.

  96. nain said, on Juni 18, 2011 at 3:02 am

    saya rasa makhluk luar angkassa itu gak ada:

  97. ngazizah said, on Juni 19, 2011 at 10:21 am

    kalu menurut saya gak ada yang nggak mungkin di dunia ini apalagi kalu cuma makhluk lain selain manusia…banyak……

  98. netral said, on Juni 27, 2011 at 5:59 pm

    Persetan dengan mahluk luar angkasa. kalo memang benar ada, kenapa gk pernah jelas informasinya. selalu samar2. Bukankah teknologi mereka lebih unggul?

  99. ibenk said, on Juli 4, 2011 at 6:52 pm

    itu semua hanyalah khayalan saja,,,,,,”bohong”
    seluruh jenis makhluk hanya tinggal di bumi..

  100. uut said, on September 12, 2011 at 9:50 am

    hai saudara-saudara jangan terjebak luasnya jagat raya, memang bumi setitik debu di lautan benda2 langit. akan ttp coba pandang dari sudut pandang lain, eksistensi bumi itu segala-galanya. Artinya, cukuplah Allah memberi tanda2Nya sebagian besarnya kpd bumi saja. kata bumi dlm Alqur’an tdk ada jamaknya tetapi kalau langit ada jamaknya. Jangan bawa2 Al Qur’an utk mendukung alien, UFO tetek benget makhluk angkasa. Al qur’an sdh mematok makhluk angkasa itu ada 3 jenis: manusia, jin & malaikat. Ingat bumi ini pun ada diangkasa. Waktu isra mi’raj pun Nabi gx ktmu makhluk gitu2an, he…he… dapat dibohongi oleh hayalan orang2 pintr keblinger

  101. aditya zeno said, on September 27, 2011 at 3:22 pm

    Sudah disebutkan dalam kitab suci bahwa hanya manusia yang hidup di bumi. memang kebenaran hanya Allah SWT/Tuhan yang tahu. tetapi apakah kita manusia yang diberi kepandaian tidak boleh menggunakan akalnya untuk mencari kebenaran yang Allah sediakan???
    Ada beberapa hal yang mungkin bikin anda tertawa atau bilang bodoh pada saya, yaitu
    “pertama” jika alam semesta begitu luas ini hanya dihuni oleh manusia, lalu untuk apa ya Allah berikan tempat yang seluas ini (mengingat kemungkinan manusia tidak dapat hidup selain di bumi, faktanya sampai sekarang belum ada manusia yang bisa hidup di Mars atau planet lain)????
    Terakhir jika memang ada mahkluk hidup ciptaan Allah di planet/galaksi lain maka kiranya apakah mereka juga beragama (dan apa jenisnya yah???apakah mereka juga menyebut dirinya manusia???)????

  102. Agung said, on Oktober 5, 2011 at 3:21 am

    “menurut saya kehidupan di planet lain itu pasti ada, karena tdk mungkn Allah meciptakan alam semesta ini hanya untuk manusia saja..
    Jadi, pasti ada!!”

  103. Markes0 said, on Maret 16, 2012 at 5:06 am

    Alien hampir dipastikan memang ada.
    Lihat itu orang2 barat, terutama AS, dengan sangat giat meng0rbitkan pesawat ruang angkasa keberbagai penjuru langit. Kalau tidak ada indikasi Alien itu ada, mengapa orang2 itu menghambur hamburkan uang sebegitu banyak, untuk menjalankan proyek2 yang tak pasti.

  104. abel said, on Desember 1, 2012 at 8:53 am

    wkwkwkwk baru tau klo alien emang ada klo ada kenapa paz penampakan ufo kok gak ditembakin pake rudal?

  105. ewangga said, on Desember 12, 2012 at 10:09 am

    Ar-Rahmaan : 33,artinya : “Hai jama’ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus(melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan”.

    Mendengar, melihat dan memahami apa yang terdapat dalam ayat tersebut di atas, maka di situlah jaminan dan harapan bagi manusia yang Allah swt. informasikan kepada manusia, bahwa di luar planet bumi ada secercah harapan kemungkinan kehidupan di planet lain, asalkan manusia terus berkesinambungan tanpa putus asa untuk mempelajari, mengolah dan melakukan eksperimen-eksperimen untuk menciptakan suasana kehidupan seperti di planet bumi.

    adalah isi dari surat Assyuura ayat 29 dimana Allah berfirman yang artinya, Dan di antara ayat-ayat (tanda-tanda kekuasaan)-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk melata yang dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya. Dalam surat ini Allah menerangkan bahwa Dia telah menciptakan makhluk yang melata yang disebarkan kedua tempat (langit dan bumi) Benarkah Allah telah menciptakan Alien dan apakah Alien bukanlah jin seperti yang kita duga selama ini? Hanya Allah yang tahu.

    “Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi”. Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”.(QS Baqoroh :30)

    Pemahaman “Khalifah” itu dipahami bukan “wakil” melainkan diartikan sebagai “pengganti” dasarnya : Dia-lah yang menjadikan kamu (pengganti-pengganti) khalifah-khalifah di muka bumi. (QS Fathir:39)

    Kemudian Kami jadikan kamu pengganti-pengganti (mereka) di muka bumi sesudah mereka, supaya Kami memperhatikan bagaimana kamu berbuat.(QS Yunus: 14)

    berdasarkan beberapa ayat d’atas, jelaslah sdh bhw sebelum nabi adam.As, Allah pernah menurunkan makhluk sejenis manusia yg pernah mendiami bumi ini, lalu mrk membuat kerusakan, lalu Allah menghancurkan mrk.

    • aninu mape-op said, on Mei 12, 2013 at 7:05 am

      Yang sebenar-nya manusia-manusia hidup di bumi ini peradapan makluk ankasa luar suda ada, karna keserakahan mereka maka Tuhan menghukum kan mereka dengan hujan meteor. setelah ratus tahun kemudian Tuhan menjadika bumi sebagai halaman rumah, setelah tuhan melihat halaman itu koson maka Tuhan mengirimkan makluk assuh Nia ke bumi. manusia dipisah-kan dari ayah dan ibu

      • aninu mape-op said, on Mei 12, 2013 at 7:17 am

        Aku berharap manusia jangan jadikan elien objek penelitian, merekah itu adalah Ayah dan Ibu manusia. mereka sudah mengetahi gerak-gerik di bumi ini, jangan bermimpi untuk perang melawan elien…………………..

  106. autumn gardening tips uk said, on Juni 10, 2013 at 12:59 pm

    I have seen other professionals install landscaping fabric
    over areas that were only sod cut but not killed with an herbicide.
    When a person starts living in a new house, generally,
    some planting will have already been accomplished.
    I’d love to help you get the very best from your garden, so you’re welcome to visit me
    on or contact me at jonathan@dryclimategardening.

  107. kandungan kimia kulit manggis said, on Juli 1, 2013 at 11:14 pm

    Thanks in favor of sharing such a fastidious thinking, article is
    pleasant, thats why i have read it entirely

  108. agility drills ladder said, on Juli 6, 2013 at 6:06 pm

    This is an activity that certainly takes patience and a lot of practice.
    Buja boards are excellent for timid dogs that need to build
    confidence slowly. There are plenty of resources for dog owners who would like to provide agility training to their pets.

  109. beauty treatment in singapore said, on Agustus 16, 2013 at 10:41 pm

    Awesome! Its truly amazing post, I have got much clear idea concerning from this piece of writing.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: