Scrapman On The Blog

HOMICIDE – PURITAN

Posted in Lirik by scrapman on Oktober 20, 2006

adalah bagaimana manusia menyebut nama tuhannya : “tebas lehernya dahulu baru beri dia kesempatan untuk bertanya” / pastikan setiap tema legitimasi agama seperti hak cipta / supaya dapat kucuci seluruh kesucianmu dengan sperma / persetan dengan Surga® sejak parameter pahala / diukur dengan seberapa banyak kepala yang kau pisahkan dengan nyawa / kini leherku-lah yang membuat golokmu tertawa / target operasi di antara segudang fasis seperti FBR di Karbala / karena aku adalah libido amarahmu yang terangsang dalam genangan darah / selangkangan Shanty jika kau menyebut parang bagian dari dakwah / melahap dunia menjadi pertandingan sepakbola / penuh suporter yang siap membunuh jika papan skor tak sesuai selera / para manusia-unggul warisan Pekan Orientasi Mahasiswa / paranoia statistika agama, wacana-phobia ala F.A.K / B-A-K-I-N tak pernah bubar, mewujud dalam nafas kultural / persis wakil parlemen yang kau coblos dan kau tuntut bubar / partai bisa ular, belukar liberal / Gengis Khan mana yang coba definisikan moral / persetankan argumentasi membakar bara masalah / dengan kunci pembuka monopoli anti-argumen komprehensi satu bahasa / instruksi air raksa mereduksi puisi hingga level yang paling fatal / kehilangan amunisi, sakral adalah ambisi / wadal modernisasi, program labelisasi Abu Jahal / distopia yang tak pernah sabar untuk menuai badai

aku bersumpah untuk setiap jengkal markas yang kalian anggap layak bongkar / dan setiap buku yang nampak lebih berguna jika terbakar / jika setiap hal harus bergerak dalam alurmu yang sakral / sampai api terakhir pun, neraka bertukar tempat dengan aspal / batalyon pembenci Gommorah sucikan dunia dengan darah / menipiskan batas antara kotbah dengan gundukan sampah / jika membaca Albert Camus menjadi alasan badan-leher terpisah / lawan api dengan api dan biarkan semua rata dengan tanah / lubang tai sejarah, memang dunia adalah / kakus raksasa nikahi bongkah kranium kerdil berpinak ludah / jika idealisme-mu tawaran untuk mengundang surga mampir / berikan bendera dan seragammu, kan kubakar sampai arang terakhir / sratus kali lebih dangkal dari kolom Atang Ruswita / seribu kali lebih busuk dari tajuk majalah Garda / untuk semua idiot yang berfikir semua ide dapat berakhir diperapian / tak ada dunia yang begitu mudah untuk kalian hitamputihkan / mendukung keagungan layak Heidegger mendukung Nazi / propaganda basi, wahyu surgawi dengan bau tengik terasi / jika suci adalah wajib dan perbedaan harus melenyap / maka jawaban atas wahyu parang dan balok adalah bensin, kain dan botol kecap/ yo, fasis yang baik adalah fasis yang mati / fasis yang baik adalah fasis yang mati / fasis yang baik adalah fasis yang mati / tunggu di ujung jalan yang sama saat kalian mengancam kami /

68 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. amix said, on Januari 8, 2007 at 9:28 pm

    hahahhaha seppp aku setuju banget lagu ini (fpi tai kucing)

  2. amix said, on Januari 8, 2007 at 9:28 pm

    knapa homicide harus bubar ??

  3. Lahandi said, on November 14, 2007 at 9:02 am

    Eh, kalo lirik Rima Ababil & Semiotika Rajatega ada ga bos?

  4. Dion said, on Desember 21, 2007 at 3:34 am

    HOMICIDE = DIE
    THUFAIL = TRUTH OF MOSLEM

  5. KLONING said, on Januari 11, 2008 at 4:57 am

    ok bos, gw jg stuju ma homicide…

  6. apit said, on Februari 13, 2008 at 8:41 am

    Kita muslim yg sama dg paradigma berbeda

  7. someone said, on Februari 27, 2008 at 4:51 am

    hei pencinta kebebasan. syair mu membuat darahku mendidih,ya..mendidih sampai aku ingin berkata jangan merasa bangga menjadi penyembah ateis. kenapa selalu mengumpat dibalik tubuh karl mark yang mengatas namakan sosialis komunis.Jangan katakan kalian tak berideologi,karena ideologi kalian tampak jelas dari lagu yang kalian buat. itulah akhir dari perjalanan kalian yang membara di perapian. So..selamat menikmati!!!!!!!!!!!

  8. NINO said, on Mei 5, 2008 at 9:02 pm

    tuhan adalah suatu keyakinan dan pegangan hdup kita utk mnuju jln yg bnar…
    bhong arg ateis tak pnya tuhan!!!
    krn disaat org yakin pada sesuatu,maka sesuatu itu adalah tuhan bagi nya!!!!
    anjink ateis…
    gw tantang kalian perang sperti kalian tantang kaum muslim,tnjukan ketidak takutan kalian ke gw!!!!!!!!!!!!!

  9. Fuad said, on Mei 18, 2008 at 8:16 am

    meski agak langsung. tapi, liriknya ngena banget.
    menurut mereke pahala adalah berapa jumpah kepala yang mereka penggal

  10. NINO said, on Mei 18, 2008 at 9:45 pm

    cra pndang homicide sngat tlol!!!!!
    islam tdk prnh mngajarkan bhwa memenggal kpala adlah phala……
    bantai lah kaum non muslim yg tak mw mnyembah allah!
    krn kaum non muslim (khusus nya kristiani)
    di didik oleh agama nya utk mnjadi kaum yg suka memfitnah!!!!
    mknya reputasi islam jlek krn mreka….
    bwt kaum muslim,terus jihad!!!!
    jihadlah dng pkiran….biar nonmuslim trgugah,bhwa mreka slah mnyembah sesuatu yg dibuat oleh tngan mnusia!

    allahuakbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • atheism said, on Januari 29, 2011 at 3:08 pm

      cra pndang homicide sngat tlol!!!!!
      islam tdk prnh mngajarkan bhwa memenggal kpala adlah phala……
      bantai lah kaum non muslim yg tak mw mnyembah allah!
      krn kaum non muslim (khusus nya kristiani)
      di didik oleh agama nya utk mnjadi kaum yg suka memfitnah!!!!
      mknya reputasi islam jlek krn mreka….
      bwt kaum muslim,terus jihad!!!!
      jihadlah dng pkiran….biar nonmuslim trgugah,bhwa mreka slah mnyembah sesuatu yg dibuat oleh tngan mnusia!

      allahuakbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      dan yg gw tau,,smua agama tak mengajarkan untuk membantai kaum lain,,,islam apaan lo???tolol,,,ubah kelamin lo jd perawan

  11. array said, on Mei 19, 2008 at 10:52 pm

    ingat!! kekerasan adalah jihad yang salah!!!!!!!!

  12. fred nicth said, on Juni 10, 2008 at 7:57 am

    om2 tenang yahh..
    jgn kebakaran jenggot semua..

    semua ini hanya kalimat bersayap
    bisa jadi buat popularitas dan bisa jadi buat eksistensi

    anda2 semua harus rajin baca buku yah biar luas
    wawasan om2 sekalian…

    aku suka homicide karena power MC mereka
    secara beat (maaf) agak monoton..tapi etap gahar man
    CADAS ANJING!!!!

    jgn sampai gara2 lirik kita terjebak konflik horisontal teman
    keluarga kita butuh nasi untuk hidup..

    jng sampai kita kemakan postcolonialis

  13. mohamad hendrik,hendrix_haslam@yahoo.com said, on Juni 29, 2008 at 7:46 pm

    gua suka dengerin musicnya coz cadas bgt…
    bner ga sih homicide ateis???

  14. troJAn_ViRiSEz said, on Agustus 15, 2008 at 7:08 am

    ThAnKz 4 u Guy’Z!

  15. irvan said, on Agustus 19, 2008 at 1:20 pm

    persetan dengan semua orang yang menatasnamakan jihad untuk menegakkan hukum yang berlandaskan agama…..
    kehancuran yang mereka perbuat apakah itu jihad ?????
    ingat bung, jihad di jaman seperti ini yang sudah menuju modern dan tidak lagi primitive tidak harus di tegakkan dengan kekerasan, pertumpahan darah, pengrusakan atau apapun yang persisnya seperti yang dilakukan suatu organisasi yang katanya berlandaskan agama yang menyapu habis membabi buta tanpa melihat siapa yang mereka hadapi dan apa akibatnya………..

  16. Djawa said, on Agustus 28, 2008 at 10:33 am

    knp homicide bubar,peran ucok with all friend ga da hasil..percuma kalian ejakulasi,posisi kalian sama dengan individu berlabel negara yang menyimpan peluru nya di setiap ketiak mereka.sudah begitu mereka memuntahkan nya di setiap kepala yang berisi sperma…god damn dudes,why man!!

  17. reidge said, on September 1, 2008 at 11:10 am

    homicide tidak anti muslim

    tapi anti terhadap muslim yang mengatasnamakan kekerasan untuk membenarkan perbuatannya

    open your eyes man

    jihad sejati adalah jihad pikiran, bagaimana menjadi pribadi yang jauh lebih baik dan matang. perang hanyalah jihad rendah

    • FY'n said, on Februari 13, 2012 at 7:36 am

      wokey gue setuju pendapat lo guys…..

  18. Muslem said, on September 4, 2008 at 9:53 am

    Agama adalah agama, dengan atau tanpa label fasis

  19. GearBoX said, on Oktober 9, 2008 at 2:14 pm

    buat DION, someone, dan NINO, jangan umpatan kalian berakhir dalam utopia akan agama… pikiran kalian terlalu picik dan dangkal jika begitu melihat sesuatu hal, langsung main vonis tanpa ada kajian dan analisis…

    menurut saya itulah keadaan yang nyata yang ada di kalangan ummat.. dan itu di lihat dalam aspek umum…

    tolong-menolong dalam kebaikan, menuju takwa…
    dan dien kita pun mengajarkan dakwah damai

    beda kepala beda persepsi, dan itu tugas kita sebagai manusia untuk mencari jalan tengah dari perbedaan tsb.

  20. windos said, on Oktober 17, 2008 at 4:10 am

    bro bro semua, kita semua ini udah kemakan ama berita2 yg menyesatkan yg didominasi oleh Zionist. berita2 itu udah dikemas sedemikian rupa sehingga perjuangan kebebasan rakyat Palestina, pergerakan rekan2 FPI, bom yg diledakkan di Bali, perang saudara di Maluku dll adalah pemelintiran berita. yang disampaikan oleh mereka hanya kekerasannya saja, padahal substansinya utk freedom atau kebaikan bersama. prosedur yg BENAR dan sdh dilakukan oleh pejuang Palestina, rekan2 FPI dll sbelum tindakan kekerasan itu tidak pernah diberitakan. TIDAK PERNAH. memang itu tujuannya, utk membuat kita saling menyalahkan.
    Dan kita semua, termasuk homicide, adlh korban kebiadaban Zionis, ROOT nya kehancuran dunia. Bro, kelihatannya ga nyambung. tapi memang ini adanya dan mmg gitu tujuan mereka. karl marx, org zionist. lenin, org zionist. bush dan presiden2 sebelumnya, kalo mau sumpah jadi presiden, pake kitab biblenya zionist, jadi mereka jg zionist. hollywood, utk israel zionist. mcD, starbucks dan sebagainya adalah alat2 zionist. termasuk berita2 CNN, FOX, itu adlh alat propaganda mereka.
    Jadi, sudah deh. stop menyalahkan mas2 semua. mari bangun bersama. mas2 di homicide itu bertujuan mulia jg kok. mreka ga pengen generasi kita rusak. hanya saja itu tadi, bener2 kemakan berita. tapi inget lah semua, tujuan yg baik hanya bisa didapat dgn cara2 yg baik. mari lah berbaik2. dan kalo kita pikir jihad itu jahat / rendah, mari yuk mari, kita tambah lagi wawasan kita, ttg agama kita masing2. yg Islam (cth saya), yg Kristen, yg lain jg silahkan (Yahudi TIDAK SAMA DENGAN zionist). dan jika sdh mendalam kajian kita, pasti kita dapatkan, jihad itu apa. baru kita ngomong lagi di sini. peace kan…

    tapi salut buat homicide. musiknya GAHARRR !!!

    • senja said, on September 16, 2011 at 5:16 am

      sepertinya terlambat untuk mmbalas posting ini,…. lagu ini dibuat homicide setelah sebuah insiden penyerbuan tempat mereka berkumpul dan pembakaran buku2 oleh salah sato oknum ormas.

  21. is my life said, on November 18, 2008 at 2:33 am

    PURITAN by Thufail

    bismillahirahmanirahim
    assalamualaikum….
    muslim strikes back yo…(strikes back)

    adalah bagaimana para atheis menyangkal nama Tuhannya
    fitnah terlebih dahulu tanpa beri kesempatan untuk bertanya
    tentukan setiap tema legitimasi logika seperti hak cipta
    supaya bisa kucuci seluruh ketololanmu dengan aqidah
    persetan dengan logika sejak parameter hak asasi kuffur dengan seberapa banyak maksiat yang kau benarkan tuk tetap ada
    kini lehermu-lah yang membuat golokku terasah
    target operasi diantara segudang komunis seperti sosialis tempat sampah
    karena aku adalah libido kemarahanmu yang terangsang pada kedangkalan isi penipu marxis idiot atheis yang tetap melacur di kelurahan nasionalis
    pada manusia goblok warisan orientasi kontra pantura
    atheis berbisa ular belukar liberal
    idiot mana yang coba definisikan moral
    persetan dengan diskusi tanpa implementasi dan kunci pembuka hati dialektika omong kosong seribu bahasa
    instruksi air raksa
    sahabatku yang kau murtadkan tanpa sadar kejurang neraka
    reduksi basa-basi hingga ke kafir yang paling fatal
    dustakan banyak dalih
    pluralis adalah ambisi
    wadah amunisi kalian memang lebih bangsat dari Abu Jahal
    logika kalian membuat kami siap tuk menuai badai

    untuk setiap logika pembenaran yang kau bela dengan fitnah
    yang membuat orang lain kuffur bersamamu
    untuk setiap ide yang kalian doktrin bagi utopia yang kalian harapkan
    aku bersumpah bagi seluruh kaderisasi Islam yang harus tetap bertahan
    dari setiap generasi Islam yang harus tetap terjaga
    maka setiap jenis sakal yang kalian olok-olokkan
    sampai akhir hidupku Islam akan kubela walau nyawaku harus rata dengan aspal
    aku bangga membuat badan dan leher kalian terpisah
    khotbah kalian terbatas pada gundukan sampah
    lawan api dengan api semoga kalian cepat rata dengan tanah
    tai sejarah memang homicide adalah selangkangan dajjal diatas metode yang penuh cairan ludah
    back-up omonganmu sambil menunggu neraka mampir
    hak hidupmu akan kubakar hingga arang terakhir
    seratus kali lebih dangkal dari tajuk pembakar batas
    seribu kali lebih busuk dari demokrasi Amerika
    kami akan selalu berpikir setiap kafir harus berakhir diperapian
    bagi dunia yang tak melebihi dari sebuah persinggahan
    karena keyakinan kami lebih besar dari sebuah orasi logika kalian basi, mulut kalian bau tengik terasi
    karena jihad adalah wajib bagi munafik atheis seperti kalian
    maka jawaban atas lagu puritan adalah omung kosong besar
    bagi pengecut atheis yang masih bisa bersetubuh dibalik KTP Islam, yeah

    seberapa jauh kau bangga pada dirimu
    tapi arena mikropon ini juga berbicara tentang implementasimu
    wooo….islam, is my life, is my way, is my habit (muslim unite…)

  22. Echo_rise_khilafah said, on Februari 26, 2009 at 8:11 am

    yooo..
    GO THUFAIL GO !!!
    ATHEIS = MANUSIA SETENGAH HEWAN..
    FASIS IS DEAD, COMUNIS IS DOWN, SOSIALIS IS GONE…
    KHILAFAH ARE RISING !!!
    TUNGGULAH TANGGAL MAINNYA !!

  23. senx adiningrat said, on Maret 6, 2009 at 12:55 am

    setujuuu.kenapa kenapa homicide hrs bubar…

  24. senx adiningrat said, on Maret 6, 2009 at 1:13 am

    saya setuju dgn komentar fred nitch dan reidge. mereka benar.kita harus banyak membaca,lebih teliti lg mengartikan kata demi kata.
    piss love brad,
    kita semua sederajat,jangan ada rasis diantara kita.hargailah jalan hidup umat manusia masing masing.
    alhamdulillah..

  25. gen_x said, on Maret 17, 2009 at 5:19 pm

    test

  26. yodholovic said, on Maret 18, 2009 at 12:52 pm

    knapa pada ribet sendiri2 sih
    setiap orang punya pandangan beda2 jagi gausah saling unjuk kehebatan argumen,… hargain donk karya orang lain gw setuju kok ma homie coba del lu artiin dengan bener2 liriknya puritan,.,.,.,.

  27. xxxx said, on April 6, 2009 at 6:48 am

    facism ttp aj facism

  28. tomasxkacrutx said, on April 8, 2009 at 9:31 am

    homicide …..
    puritan sekali …..

  29. russelblahbloh said, on April 9, 2009 at 9:54 am

    yeahhhhh….
    kami umat non muslim
    tdk pernah mngajar membenci atau fitnah agama kepercaan anda bro…
    ini bukan cerita tapi realita
    contohnya aja amrozi cs apakah mereka msuk surga?
    hahahahaha….
    lucu bro….

  30. nunkyrekshun said, on April 25, 2009 at 7:34 pm

    blablabla”’
    blablabla…

  31. koloni hitam said, on Mei 9, 2009 at 4:03 pm

    reaksioner
    tapi bertifikal sdikit nyantai,dicerna diperluas wawasan, dipercerdas gagasan
    mari bertamasya

    cok ada yang berbisik tadi: heh salah siapa bodoh! kayaknya c asep jukut

    mari berjuang untuk suciwati pada penuntasan kasus Munir. Rapatkan barisan

  32. saya ya saya said, on Juni 9, 2009 at 1:45 pm

    kenapa sih agama malah jdi bhan ribut ?!
    gak usah terlalu bangga lah sama agam masing2 !
    kalian itu belum tentu sebaik terlihatnya !
    jangan saling mencela agama orang .
    saya jga muslim , kalau agama kita gak mau dicela , jgn cela agama org !
    gitu jg sebaliknya !
    kok agama malah jadi alasan untuk perang ?!
    kalian itu hanya mengkambing hitamkan suatu hal tanpa didasari fakta dan realita !
    kalian pikir itu jihad ? saya merasa tidak pernah islam mngjarkan jihad seperti itu !
    kalau ada , tolong dong sebutin dalam surat apa , ayat berapa?!
    sdar diri dong kalian itu !
    saya juga setuju kok sama homicide !
    mereka berkata berdasarkan fakta yang ada ! :)

  33. senx said, on Juni 10, 2009 at 7:43 pm

    ga peduli anjing!
    ini tmpt utk berdiskusi musik homicide!
    bkn perang agama!
    udah lah,skrang bahas dong homicide tuh gmn,musiknya gmn,dsb.
    usulin kek k homicide kpn ngadain reunian…
    ngusulin bkin acara dgn tema tribute to homicide msalkan.
    kami sbg komunitas rindu melihat ucok cs tampil d atas panggung.

    (bwt ucok:cok,naha maneh asa tara katempo ayeuna2 mah..kamana wae?sombong njis,haha)

  34. garetz said, on Juni 22, 2009 at 5:54 am

    hahahaha ente2 semua ini korban lagu ya??
    dunia udah tua, masalah agama itu memang umpama api dalam sekam sewaktu2 bisa berkobar, maka pada saatnya nanti berkobar,berjuang dan berjihadlah dengan keyakinan masing2 dan jangan lari dan kabur anjingg!!!

  35. publicvoid said, on September 7, 2009 at 2:51 pm

    fasis yang baik adalah fasis yang ngaji ;p

  36. rheza said, on September 30, 2009 at 5:45 pm

    klok ako pnya seribu jempol ako acungin bwt homicide!!!

  37. rabka tihda said, on Oktober 2, 2009 at 4:13 pm

    bismillahirohmanirohim, jiwaku untuk agamaku, hingga kapanpun ku bela, dan ketika sahabat kami di hina dan di zalimi, kami akan datang seperti burung ababil meruntuhkan tentara bergajah, jangan merasa islam itu sendiri dan lemah, sahabatku jangan takut untuk berjihad bergenang darah, bala bantuan akan datang dan jangan mau berjihad konyol karena medan perang adalah d palestina afganistan iran dan dimna terjadi agresi kafir terang terangan, ingatlah ketika mata umat islam terbuka oleh genangan darah saudaranya, itulah awal terbelahnya dunia, kehancuran yang tersurat disemua al kitab, kehancuran terparah hingga mata kafir ketakutan memerah, lihatlah betapa beraninya para saudaraku di palestina, mereka hanya beberapa orang namun sudah dapat membuatmu kewalahan, itu adalah bukti betapa besarnya kekuatan semangat jihad mereka, setiap peledak di dadanya adalah bukti keberanian pembelaan agama bangsa dan negara, muslim adalah pejuang terbaik di dunia, pesanku janganlah bermain api jika tidak ingin terbakar, >> keep struggle my fren coz jihad is the only way i prove my faith <<

  38. agnostic said, on November 11, 2009 at 9:56 am

    ahahaa…
    ternyata emng bnyk orang fanatik agama yg tolol di indo ya…
    klo mau debat agama sana ke departemen agama!

    btw,two thumbs up for homicide…ditunggu konser reuniannya…

  39. Kolonial said, on Desember 10, 2009 at 7:42 pm

    Buat kalian yg saling berperang kata kata saling mengejek antar agama cobalah untuk kembangbiakan otak kalian dengan wawasan dan ilmu pengetahuan.
    Ini adalah sebuah lirik
    ga usah terlalu fanatik
    nikmati aj dan jangan kalian jadikan ajang perang non fisik.. Taik anjing!!

  40. asasinatethory said, on Desember 16, 2009 at 3:37 pm

    i pity the fool !
    welcome to Endonesha.. so many pathetic peepol live here…
    wanna see chaotic fuckin peepol ? come and enjoy Endonesha !

    sebelum ngomong plajari smua sejarah T.O.L.O.L
    peradaban awal2 di timur tengah sana.. skema banguna nya..lambang2 dan sgala tetek bengek nya.. knp dulu bgini,knp bgitu..

    kek ngerti agama aja . . kasian dah..bener2 kasian

  41. iyanfabian said, on Desember 30, 2009 at 4:09 am

    – Sungguh sebuah deretan kalimat yang sulit di cerna dan maha arti, salute .. !! – agaman adalah keyakinan .. lawan keyakinan dengan parang, leher hilang dari badan .. surga adalah belaian muram suatu wawasan.

  42. anonim said, on Januari 15, 2010 at 12:18 pm

    Komunitas Trom Ucok and Thufail is now a good best friend. kalau ada orang jual nama HOMICIDE dengan embel embel BURONAN FPI dan segala macam tetek bengeknya! tuh orang pasti udah ketinggalan info UP DATE! Ucok justru punya sahabat di FPI Bandung dan sering berdiskusi, di Aceh ketika TSUNAMI Ucok juga ketika jadi sukarelawan sempat bergotong royong bersama FPI dan kawan kawan gerakan Islam.
    Ucok dan Thufail akan membuat album kolaborasi bersama tentu dengan tema yang sudah disepakati bersama, salah satunya adalah tema anti Zionis.
    Ucok juga punya sahabat dari salah satu partai islam yang dikenalkan thufail al ghifari. dan mereka bersahabat hingga saat ini.

    Ucok dan the roots of madinah juga akan mengagendakan kolaborasi di lagu DARAH DI ATAS PEDANG! Beliau akan isi rap vokal di lagu tersebut Insya Alloh..yeah its gonna be hot!

    Jika ucok bersyahadat dan sholat setelah semua fenomena dan rumor yang beredar tentang beliau. Thufail tidak pernah menang melawan Ucok, seperti Ucok tidak pernah menang melawan Thufail..yang menang adalah kebenaran! seperti kedua petualang (thufail dan ucok) pencari kebenaran ini akhir dimenangkan oleh Hidayah Alloh. Islam yang menang bukan thufail dan bukan juga ucok.

    Ucok tidak pernah kalah! seperti kalimat dia LEBIH BAIK DI LUPAKAN DARIPADA DIKENANG KARENA MENYERAH!

    ucok tidak menyerah, karena ketika dia berwudhu, berpuasa, melaksanakan sholat 5 waktu, mengajarkan lysa dan lala menutup aurat..Dia sedang tidak menyerah! dia justru sedang masuk ke level lebih tinggi..MENEMUKAN KEBENARAN KARENA HATI NURANI!

    dia termasuk orang yang berhasil MEMBAKAR HIDUPNYA LEBIH BAIK!

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3088222

  43. Khalid said, on Januari 19, 2010 at 2:10 pm

    Yo!!
    Thufail!!!

  44. wishnu said, on Februari 7, 2010 at 8:32 am

    saya kira jawaban dari kedua kubu adalah TASAWUF, go TASAWUF.. ini adlh jalan menuju kedamaian abadi.. keparat dgn JIHAD tanpa dasar TAUHID, dan keparat buat IMPIAN TOLOL PERDAMAIAN DUNIA.. selamatkn diri kalian masing2 baru selamatkn dunia.. pelajari TASAWUF..

  45. Yogi said, on Februari 12, 2010 at 3:37 pm

    Ucok dan homicide-nya,merupakan pergerakan jihad dngan pikiran,agr muslim smakin mrapatkan barisan mghadapi gmpuran pngaruh ahli kitab,mreka tdak brani mnyerang muslim scara trang2an.,mreka mnyrang islam dgan pkiran,dmana propaganda dmokrasi,liberal,pluralitas,inklusivitas smuanya adalah usaha melemahkan akidah.islam agama damai.bom d indonesia adalah upaya propaganda zionis,dalam mnciptakan prsepsi orang trhadap islam.jihad,jika dngan perang,adalah di daerah perang.bukan di kondisi indonesia sperti skarang.islam mengajarkan:agamaku agamaku,agamamu agamamu.mari kita rapatkan barisan,iman,pikiran.al-quran dan hadist adalah tuntunan hidup.,islam adalah mutlak dan harga mati.,Allahu Akbar!

  46. hampa said, on April 1, 2010 at 3:40 am

    saya msh di ingatkan sm ortu saya buat beribadah, saya malu…

  47. dulu bandit said, on Agustus 9, 2010 at 4:04 am

    kau yang muda saudara ku tersesat jua akhirnya…
    bukan dingin sudah terasa..
    hampir langit runtuh sebab ulahmu
    entahlah…
    ku hanya bisa berdoa untuk mu…
    pulangkah..pulanglah….
    kumohon dan aku harap…

  48. pjramdhan said, on Agustus 20, 2010 at 5:25 pm

    memang perlu pemikiran matang dalam melangkah dan mengartikan setiap wacana di atas.

  49. pemburu anjing ateis said, on September 8, 2010 at 10:50 am

    bismillahirahmanirahim
    assalamualaikum….
    muslim strikes back yo…(strikes back)

    adalah bagaimana para atheis menyangkal nama Tuhannya
    fitnah terlebih dahulu tanpa beri kesempatan untuk bertanya
    tentukan setiap tema legitimasi logika seperti hak cipta
    supaya bisa kucuci seluruh ketololanmu dengan aqidah
    persetan dengan logika sejak parameter hak asasi kuffur dengan seberapa banyak maksiat yang kau benarkan tuk tetap ada
    kini lehermu-lah yang membuat golokku terasah
    target operasi diantara segudang komunis seperti sosialis tempat sampah
    karena aku adalah libido kemarahanmu yang terangsang pada kedangkalan isi penipu marxis idiot atheis yang tetap melacur di kelurahan nasionalis
    pada manusia goblok warisan orientasi kontra pantura
    atheis berbisa ular belukar liberal
    idiot mana yang coba definisikan moral
    persetan dengan diskusi tanpa implementasi dan kunci pembuka hati dialektika omong kosong seribu bahasa
    instruksi air raksa
    sahabatku yang kau murtadkan tanpa sadar kejurang neraka
    reduksi basa-basi hingga ke kafir yang paling fatal
    dustakan banyak dalih
    pluralis adalah ambisi
    wadah amunisi kalian memang lebih bangsat dari Abu Jahal
    logika kalian membuat kami siap tuk menuai badai

    untuk setiap logika pembenaran yang kau bela dengan fitnah
    yang membuat orang lain kuffur bersamamu
    untuk setiap ide yang kalian doktrin bagi utopia yang kalian harapkan
    aku bersumpah bagi seluruh kaderisasi Islam yang harus tetap bertahan
    dari setiap generasi Islam yang harus tetap terjaga
    maka setiap jenis sakral yang kalian olok-olokkan
    sampai akhir hidupku Islam akan kubela walau nyawaku harus rata dengan aspal
    aku bangga membuat badan dan leher kalian terpisah
    khotbah kalian terbatas pada gundukan sampah
    lawan api dengan api semoga kalian cepat rata dengan tanah
    tai sejarah memang homicide adalah selangkangan dajjal diatas metode yang penuh cairan ludah
    back-up omonganmu sambil menunggu neraka mampir
    hak hidupmu akan kubakar hingga arang terakhir
    seratus kali lebih dangkal dari tajuk pembakar batas
    seribu kali lebih busuk dari demokrasi Amerika
    kami akan selalu berpikir setiap kafir harus berakhir diperapian
    bagi dunia yang tak melebihi dari sebuah persinggahan
    karena keyakinan kami lebih besar dari sebuah orasi logika kalian basi, mulut kalian bau tengik terasi
    karena jihad adalah wajib bagi munafik atheis seperti kalian
    maka jawaban atas lagu puritan adalah omung kosong besar
    bagi pengecut atheis yang masih bisa bersetubuh dibalik KTP Islam, yeah

    seberapa jauh kau bangga pada dirimu
    tapi arena mikropon ini juga berbicara tentang implementasimu
    wooo….islam, is my life, is my way, is my atittude(muslim unite…)

    • majin said, on Desember 30, 2011 at 12:03 am

      like this…

  50. EKY JENAR said, on September 17, 2010 at 8:06 pm

    ” jika idealisme-mu tawaran untuk mengundang surga mampir…berikan bendera dan seragammu, kan kubakar sampai arang terakhir ”

    FASIS YANG BAIK ADALAH FASIS YANG MATI.

    I LOVE HOMICIDE>

    UNTUK UCOK CS, di tunggu RIMA dan Belati Kalam selanjutnya entah dalam Label Homicide ataupun bukan….!!!

  51. lifeline said, on November 4, 2010 at 9:20 am

    assalamualaikum

  52. lifeline said, on November 4, 2010 at 9:21 am

    skrang aku sudah berada di tahun 2010 dmna semua orang saling mencaci dan memaki…

    semoga kita selamat dengan pendapat masing-masing
    oh yah

    FREE BAASYIR

  53. ovaan said, on November 12, 2010 at 5:55 pm

    Kalo mereka nyanyi lagu ini depan gw , sorry sorry ajja jek kalo kepala lo kena samurai atau parang gw ..
    Ya dari gw sih cukup sekian dan terimakasih ..
    ┌П┐(►_◄)┌П┐ to ATHEIS !!!
    Dasar manusia ga tau diri ..
    Emank lo pikir lo lahir dari batu apa ??
    Ckckck
    Kasian ortu lo , mereka smua di siksa karna dianggap gagal didik anak ATHEIS kaya HOMICIDE !!!

    • BheNz said, on November 16, 2010 at 7:05 pm

      SUCK U ALL,,,
      BANYAK BACOT LU PADA…!!!!!
      WADEFACK MAN…..!!!

    • anggi saputra said, on Februari 14, 2011 at 8:48 pm

      taiii !!! memek so bener manusia fanatikkkk !!!! lu fanatikkkk amat!! liat lu tukang coli liat bokep taiii!!!!! dasar org goblokkk liat gembel juga lu colii !!! dasar gembell taiii lu mnusia fanatik gembe!!!!

  54. anggi saputra said, on Februari 14, 2011 at 8:44 pm

    payahhhh !!!!
    bebasin lah !!! tu org fanataik pikirin dulu diri sndiri !!! lu fanatik tukang coli juga so bener ! goblok !!!
    bebasin lah ! toh ga ada yg ngrugiin hidup lw pda !!! urusin hidup lu manusia fanatik !!!

  55. Shan said, on Februari 22, 2011 at 4:35 am

    Suuuuuut…jangan berisik…
    Tuhan kalian lg sibuk bikin produk baru bt jd hamba yang dengan sukarela ngisi kekosongan surga neraka…

    Suka-suka dia lah…

  56. sam_boomer said, on Februari 26, 2011 at 12:34 pm

    semua orang bebas ber ekspresi.

  57. iswan"Jenarisme" said, on Maret 13, 2011 at 2:55 pm

    Tuhan menciptkan kehidupan Manusia dengan penuh Kedamaian.tidak ada Agama/Keyakinan yang me”Legalkan”kekerasan dengan berdalih penyiaran agama apalagi sampai menghilangkan nyawa seseorang.Hanya orang yang Idiot atau yang Berfanatik sempit pada Agama nyalah yang yakin bahwa menghilangkan nyawa manusia adalah halal demi berkedok penyiaran Agama.Rasululullah SAW pun sangat menghormati & menjunjung tinggi perbedaan antar umat beragama.Jadi per”SETAN”dengan orang/kelompok Organisasi yang menyiarkan Agama hanya demi kepentingan Pribadi & Kelompoknya tanpa menyadari bahwa dalam Kehidupan ini Hanya Alloh lah Yang Maha Adil & MAha Benar!!!

  58. silvergun said, on April 3, 2011 at 7:09 am

    Agama=Politik.

  59. Sang Terang said, on April 25, 2011 at 1:48 pm

    hahahhaaa………ksihan s’kli kalian saudra2Q yang Muslim….uda jlas2 yg sring buat prang d mn2.m’mbnuh mnusia itu adlh muslim sndri tp msih aja mnglak…..itu smua fakta yg trjdi,,,,,,,,bgi kalian yg d bodohi oleh imam sndri ,,sdarlh krn hnya YESUS yg mnjdi Penyelamat Dunia,,,,Yesus datang m’mbwa kdamaian,,,Yesus tak prnah mngjarkan m’mbnuh,prang dll dmi ajaran~Nya….tp nabi kalian muhammad yg mngjarkan dmi islam kalian hrus brprang n m’mbnuh,,,,Sbnarx kalian bego tau pura2 nga tau…..???

  60. restu2009 said, on September 5, 2011 at 12:43 pm

    kembali pada keyakinan tanpa harus memperslahkan siapa yang salah dan siapa yang benar, biarlah Yang Maha Kuasa yang menimbang siapa yang akan dimuliakanNya, yang diperlukan selama kita hidup didunia adalah berbuat kebaikan dengan praktik kongkrit dan nyata, bukan hanya unjuk argumen dengan saling menyalahkan, mari kita lihat saudara kita yang kelaparan , yang telah yatim piatu, yang miskin, yang berpendidikan rendah, alangkah baiknya bila kita singsiingkan lengan baju kita dan mulai berbuat untuk ummat dan masyarakat, kalo niatnya buat kebaikan, ikhlas, dan tulus, agama mana sih yang akan menyalahi ?? tidak ada paksaan dalam agama,, karena manusia dilahirkan fitrah oleh Tuhan,,

    Ini adalah forum dengan thread lintas agama, maka alangkah baiknya bila keyakinan tidak kita runcingkan dengan membela agama masing-masing,, pandanglah pada kacamata sejarah dan ilmu pengetahuan, tanamkan nilai kebaikan dalam diri kita,, orang yang cerdas dan faham akan mampu melihat jalan keluar dari permasalhan yang terjadi,, kita ambil jalan tengah nya, ummat mana sih yang tidak merasa sakit bila saudara seimannya disiksa dan dijajah ? ini yang harus menjadi perhatian khusus, ketika palestina masih dijajah oleh zionis, yang membantai kaum muslim tanpa melihat apakah anak ataukah wanita ? ketika kita bersama melihat pembantaian muslim di pattani thailand selatan, ketika melihat pembantaian muslim di “POSO”, Ambon, dll .. ketika kita melihat orang2 chechnya dibantai habis oleh rezim Serbia,,
    ummat mana kah yang tidak merasa miris hatinyaaa ?????

    Ketika Amrozi dkk merasa terpanggil untuk berbuat, kita tidak bisa mengatakan benar atau salah secara keyakinan agama, tetapi secara hukum negara dialah yang salah. Dan kita hanyalah manusia yang tidak dapat menghakimi apakah dia salah atau benar,, Surga dan NEraka hanya Tuhan yang tau, toh kita juga belum pernah mati, gatau kan surga ama neraka kaya gimana? …. masalah masuk surga atau tidak itu hanya urusan Tuhan,, yuu mari kita mulai dari hal yang paling kecil, kita semua generasi Muda, mari berbuat kebaikan minimal untuk diri sendiri, berbuat perbuatan yang tidak merugikan orang lain,,

    Membantu sesama, menolong yang membutuhkan, berbauat kebaikan, akan lebih indah bila kita sadar bahwa tidak ada yang dapat mengalahkan kebaikan. kewajiban kita adalah menjaga agar kerukunan ini terus kita pertahankan,, jangan sampai terjadi lagi tragedi yang menyayat hati ……

    Saya punya teman yang studi di mesir, ketika dia bercerita tentang demonstrasi yang terjadi beberapa waktu lalu,, ada sebuah kejadian yang patut kita contoh,,
    ” Ketika adzan berkumandang, semua demonstran berhenti unjuk rasa, mereka solat berjamaah tanpa trganggu oleh polisi yang berjaga, dan para demonstran yang beragama nasrani, membuat barikade dan mengelilingi ummat muslim yang sedang sholat,, mereka menjaga saudara mereka yang muslim agar dapat khusyuk beribadah, dibawah satu naungan yang bernama negara, mereka dapat bersatu meneriakan kebenaran ”

    Ini yang patut kita contoh,, sama seperti di bali, ketika idul fitri, para polisi yang beragama hindu berpatroli berjaga-jaga agar ummat muslim dapat khusyuk beribadah, sebaliknya,ketika ummat hindu menyepi, para polisi muslim yang berjaga jaga agar semua aman,,

    Ini saudara saudara yang harus kita tiru … kita genggam tangan, dan bersatu pada satu atap, INDONESIA YANG LEBIH BAIK ……

  61. Irvanpant said, on Desember 3, 2011 at 3:24 pm

    Belajar meneliti dan memahami ,
    Disitu kalian dapatkan sebuah arti yg mungkin bisa menjadikan kita semua pribadi yg saling menghargai.

    Ini musik , ini luapan mereka . Dan mungkin hanya mereka yang tau maknanya .
    Terus berkarya kami butuh insprisa dari kalian semua.
    Respect
    Love peace ^^v

  62. zulmi said, on Mei 11, 2012 at 5:09 am

    jika kalian memang BERANI,,berani seperti lirik2 kalian yg dng bangga kalian buat,rubahlah KTP kalian yg masih bratas namakan ISLAM,mnjadi ATHEIS…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: